Selasa, 03 April 2012

Bekam Kecantikan


Ilmu yang baru buatku ^^

32 komentar:

Mami Zidane mengatakan...

bekam untuk kecantikan, wah saya baru tahu tuh mbak, saya pikir bekam hanya untuk penyembuhan pennyakit saja. ternyata bisa juga untuk kecantikan ya.

Ririe Khayan mengatakan...

Lho..kok gak ada uraian tulisannya ya Mbak? Hanya foto sajakah?

anazkia mengatakan...

Mbak Yundaaaa, apa kabar? Hehehehe OOT dulu
Mohon maaf baru singgah, semoga Mbak Yunda sekeluarga senantiasa sehat (kalau panggil Mbak Aritneke belum terbiasa :D)

HPA, kalau nggak salah produk Malaysia, yah, Mbak?

jiah al jafara mengatakan...

huaaa~
bekam kecantikan... mau dong mb' :D

srulz mengatakan...

hmm... kayak apa ya... :D

Bunda Kanaya mengatakan...

jadi keingetan udah lama ga bekam

Abi Sabila mengatakan...

adakah bekam untuk ketampanan? hehehehe....

dunia kecil indi mengatakan...

hmm, jadi dibekam supaya cantik, ya? hihihi :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oh itu namanya bekam ya.

Wury mengatakan...

Coba kalo di Jogja, sayang di palembang. Bat=ru ngerti juga saya, Mbak, kalo ada bekam yang khusus untuk kecantikan. Kirain hanya untuk kesehatan saja, membuang-buang racun dalam tubuh gitu :)

HP Yitno mengatakan...

Bekam kecantikan?
Baru denger ane sob. Terus yang di bekam pada bagian apa ya sob. Masa langsung pada wajah.

Tebak Ini Siapa mengatakan...

Gimana tuh bekam kecantikan? @_@

dhenok habibie mengatakan...

yundo, kok dak ngajak dhe sih ado acara cak ini.. kan pengen jadi tambah cantik jugo dhe.. :(

DewiFatma mengatakan...

Kirain bekam cuma bisa main bola, ternyata bisa untuk kecantikan juga.. :D

Gimana prosesnya, Mba? Kok nggak ada ceritanya?

Lyliana Thia mengatakan...

nanti diceritain ya mbak tentang bekamnya.. ;-D

alaika abdullah mengatakan...

mba.... ayo segera ceritakan uraiannya donk... jangan cuma foto doank... ga sabar nih..... :)

Mugniar mengatakan...

Baru tahu ada bekam kecantikan mbak. Postingan besok pasti ada ceritanya kan?

jus kulit manggis mengatakan...

emang bisa juga ya buat perempuan baru tau

khasiat kulit manggis mengatakan...

pengen di bekam biar langsing bisa gak ya?

Indra Kusuma mengatakan...

Baru tahu nih Mba tentang Bekam kecantikan.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Hany Von Gillern mengatakan...

tak tunggu deh cerita tentang pelatihan bekam tentang kecantikan ...

Bintang mengatakan...

Saya juga baru denger istilah ini, Yunda...ternyata ada ya?
Selama ini saya tau terapi bekam itu cuman buat kesehatan aja...eh, eh, ternyata buat kecantikan juga ada :)

Apa kabar, Yunda?
Sehat-sehat kan?
Maaf ya saya baru berkunjung lagi kesini, heboh persiapan pindah rumah soalnya...

bunda Lily mengatakan...

wah, macam2 cara sekarang dilakukan utk mendapatkan kecantikan ya Yunda :)
lalu, bagaimana caranya ?
bunda kira bekam tadinya hanya utk pengobatan saja, ternyata berkembang utk kecantikan juga yaa.....
salam

Orin mengatakan...

Wow...baru tau jg nih Ummi, baru sekali doang Orin mah dibekam, ternyata bs untuk kecantikan jg ya..

Yayack Faqih mengatakan...

uraian tulisanya nyusul ya mbaak :D ditunggu... Hehe

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

baru tau mbak ada bekam kecantikan

Heni mengatakan...

Kalau bumil nggak boleh dibekam ya Mbak? Gimana kalau orang yang punya tekanan darah rendah?

obat kelenjar getah bening mengatakan...

emang bisa yah bekam untuk kecantikan ,

agen xamthone plus palangkaraya mengatakan...

baru tau ada bekam kecantikan,,,,

Obat herbal ace max's mengatakan...

Baru denger...

Obat Bagi Penderita Asam Lambung mengatakan...

waaah artikel yang menarik..!
salam kenal dan semoga sukses selalu...

obat panas lambung mengatakan...

semoga menjadi informasi yang bermanfaat
salam kenal

NANGKRING.
obat tradisional lambung.
OBAT SAKIT GIGI ANAK .