Minggu, 29 April 2012

Kartini Cilik: Hamas Sang Juara

Awalnya Hamas sempat tak mau ikut lomba Kartini-an 
Baju adat Palembang rumbainya bikin gatel dan bajunya bikin gerah, alasannya
Tapi setelah Nyai turun tangan membujuk, Hamas akhirnya mau juga
Memilih busana daerah Jawa Tengah (?) yang paling ringkas
Hamaspun PeDe ke sekolah, saat itu masih TK A=TK Nol Kecil
Ini tampangnya sebelum berangkat, kecut tapi tetap macho

Akhir April 2010

Ternyata berhasil menjadi juara ke III
Tak disangka-sangka, meski blangkon Hamas kekecilan
Pulangnya wajah Hamas berbinar ceria membawa hadiah dan piagam
Tapi bajunya sudah dilepas, jadi tak ada fotonya saat sumbringah berbusana daerah
Hamas memang anak sholeh yang sungguh membanggakan
Do'akan ya Hamas mau jadi hafidz dan profesor yang hobby main bola


Moment ber-Kartini-an bukan soal mencontoh penampilan fisik
Karena kalau demikian Hamas tak akan bisa ikutan
Disana ada sebentuk keteladanan pada semangat dan juang seorang R.A Kartini
Hal ini bisa diikuti siapa saja, juga Hamas cilik yang seorang laki-laki sejati
Hamas memang bukan Kartono apalagi Kartini
Tapi tingkahnya selalu sesuai dengan namanya, Hamasah artinya SEMANGAT


Foto Hamas Sang Juara ini diikutsertakan  dalam giveaway Blogger Kartinian Ekspresi Kartini Cilik yang di selenggarakan Mama Olive

20 komentar:

Ririe Khayan mengatakan...

Amiin, semoga Hamas bisa jadi hafidz dan profesor tetap hobby main bola..

srulz mengatakan...

Amin.. ih kayak saya waktu TK dulu pakaiannya, bedanya.. kalau saya dulu pakai warna pink,.. haha.. dan ngga pernah menang lomba.. :D

Ita mengatakan...

Meski sambil cemberut tapi tetep ganteng kok :D
Ga heran dapet juara :)

Oia di aminin dulu doa bundanya :)
Amiinnn :)

nique mengatakan...

Aamiin, doa mbak Keke adalah doa kami juga, semoga Hamasah selalu bersemangat sesuai namanya :)

Itu pake blangkon ya mbak, nanti saya mau posting foto Egi pake baju ada Jawa ... hihihi ... lucu yah klo liat anak2 ini pakai baju daerah.

Mami Zidane mengatakan...

hamas lucu deh pake baju adat....sukses giveaway nya ya mbak....

Hariyanti Sukma mengatakan...

slamat ya buat Hamas, ..... smg hadiah dr giveawaynya bisa di bawa pulang juga ^_^

Adini mengatakan...

Akibat blangkon kekecilan tuch bun...wahh Hamas lucu, mulutnya itu.

Rio Saputra mengatakan...

Selamat Buat Hamas... Semoga Cita-Citanya Menjadi Hafidz dan Profesor tercapai.. Semoga Allah senantiasa melindunginya.. Barokaullohfik... TItip Salam Bu, Untuk Hamas..

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

blankonnya kekecilan ya mbak,tapi tetep ganteng kok walaupun fotonya tidak mau senyum.biasa anak2 cowo kalau disuruh pakai pakaian seperti ini suka gak mau

Abi Sabila mengatakan...

semoga hobby Hamas tak menghalangi cita-citanya menjadi seorang hafidz dan profesor. amin. Insya Allah.

Abi Sabila mengatakan...

Selamat untuk Bu DOkter yang telah memenangkan giveaway di blognya mbak Diana.

mimi RaDiAl mengatakan...

hihihihi...manyun tp ttp guanteng selangit. menang lagi..dan smg di kontes ini jg menang ya bang..ciayoooo

puteriamirillis mengatakan...

wah hamas subhanallah, ganteng...

Rawins mengatakan...

kalo cowok jadi kartono dong..?
hehe piss..

Bintang mengatakan...

Lucu banget, Yunda...
Kartono cilik yang bernama Hamas, mudah-mudahan menjadi pelopor kebajikan. Ekspresinya boleh juga tuh, fotogenic :)

Pakde Cholik mengatakan...

Selamat ya nak.
Biar kecut asal juara, daripada manis tapi keok.
ganteng kok
DSalam sayang dari Mbah Kung

dey mengatakan...

hhoreee, Hamas menang ....

Diandra mengatakan...

hamaaaaas.....
lucu banget sih fotonya

selamat ya Nak....

Lyliana Thia mengatakan...

Aaah hebat Hamas... Selamat yaaa Akang Hamasah.. Semangat selalu...

Semoga semangatnya Akang nular ke Vania ya.. Kmrn Vania kartinian, mau pake kebaya simple, tp giliran ke panggung nangis dia.. Hiks...

Mama Olive mengatakan...

Hamas ganteng gitu ahh..
pasti pengen jajan ya, sama umi ga di kasih..

Makasih mba keke dah ikutan..