Senin, 30 April 2012

Kuis Akhir April dan KBHS

Sudah 30 April ya? Artinya sudah dihari terakhir bulan April dong...
Baru nyadar ternyata aku di Blogger sejak bulan April 2010, sudah masuk 2 tahun. Alhamdulillah, walau aktivitas BW baru kukenal sejak 2011 lalu lewat Thia-Bundanya Vania, artinya setelah setahun ngeBlog ^^

Banyak sahabat di maya yang sudah memberiku warna, semuanya membuat hariku makin berseri seindah pelangi, semoga dimasa mendatang jalinan persahabatan ini bisa tetap terpelihara dengan baik, harapanku selalu semoga kita bisa saling memberi energi positif lewat tulisan.

Dan akupun ingin berbagi bahagia, dengan mengadakan sebuah kuis ringan, hadiahnya 2 buah buku, Diary Bunda: Ketika Buah Hati Sakit.



Pertanyaannya mudah saja kok, simak baik-baik ya...

1. Siapa nama lengkap anak sulungku dan kapan hari lahirnya?
2. Siapa nama lengkap anak keduaku, kapan juga hari lahirnya?

Jawaban ditunggu selama 24 jam kedepan, artinya sampai besok, Selasa (1/5) jam 14.45 WIB.

Bila jawaban masuk lebih dari 2 yang benar, maka pemenangnya akan diundi dengan kebijakan mutlak ditangan penyelengara, tak diperkenankan protes, baik langsung ataupun lewat surat kaleng, hehe...

Ditunggu ya...
Jawaban sengaja tak dimoderasi, secara hasil diundi juga :)
Kuis ini terselenggara untuk mengungkapkan rasa syukur, bukankah orang yang pandai bersyukur nikmatnya makin bertambah tak terukur ^^

19 komentar:

Tebak Ini Siapa mengatakan...

1. Khodijah Auliya Tsabitta
Tanggal Lahir: Sabtu, 25 Oktober 2003

2. Muhammad 'Abid Hamasah
Tanggal Lahir: Sabtu, 18 Juni 2005

Hehehe hasil ngubek-ubek blog Mbak Keke :D

Andy mengatakan...

kaya udah ketebak sama Una semua jawaban'a :(

Millati Indah mengatakan...

Boleh nyontek Una nggaaaaak???

Millati Indah mengatakan...

Sebenernya kalo kuis begini mestinya dimoderasi.

Barusan saya juga ngubek2 blog (kurang percaya sama Una). Tapi, apa daya, ternyata hasil temuannya sama kaya Una. Gimana, dooong? Saya nggak nyontek, lho... Beneran nemu di posting
http://yundahamasah.blogspot.com/2010/06/mujahidku-genap-5-tahun.html
dan
http://yundahamasah.blogspot.com/search/label/Merekam%20Nanda?updated-max=2011-12-13T02:00:00%2B07:00&max-results=20&start=12&by-date=false

Anak pertama: Khodijah Auliya Tsabitta
Tanggal lahir: 25 Oktober 2003
Anak kedua: Muhammad ‘Abid Hamasah
Tanggal lahir: 18 Juni 2005

Kalo harinya saya nggak ngerti, males liat kalender :D :D :D

Adenia mengatakan...

Sungguh terlalu kiuis ini, hehhee

1. Khodijah Auliya Tsabitta (dipanggil Yunda)
Tanggal lahir: 25 Oktober 2003
2. Muhammad ‘Abid Hamasah (dipanggil Hamas)
Tanggal lahir: 18 Juni 2005

kalo nia ikutan kira2 sah ga ya? :)

Bintang mengatakan...

Yundaaaa....udah banyak yang jawab bener kayaknya.
Saya mau silaturahmi sore-sore aja ya, mudah-mudahan kuisnya sukses dan semua harapan bisa terwujud.
Amin.

Mami Zidane mengatakan...

pengen ikutan tapi kayaknya udah banyak yang jawab ya mbak....hehe....ya udah deh...mau kasih selamat aja buat blog mbak yunda yang sudah genap 2 tahun....semoga semakin semangat menulis ya mbak...

Anak Rantau mengatakan...

Wah, una deh yang menang hahhaha...

Pakde Cholik mengatakan...

Yo pasti tahju donk ach

Cewek : Khodijah Auliya Tsabitta aka Yunda.
Rihir : Sabtu, 25 Oktober 2003

Cowok : Muhammad 'Abid Hamasah aka Hamasah.
Rihir : Sabtu, 18 Juni 2005

Bener kan.

Salam sayang selalu

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

Aaaaa telat bacanya nih jadi gak pertamax :)

1. Khodijah Auliya Tsabitta
Sabtu, 25 Oktober 2003

2. Muhammad 'Abid Hamasah
Sabtu, 18 Juni 2005

Semoga benar ya mbak, pasti bener ah (maksa) traffic blognya naik nih mbak banyak yang ngubek2 soalnya

tricajus mengatakan...

anak prtama: Khodijah Auliya Tsabitta
Lahir: Sabtu, 25 Oktober 2003

anak kdua: Muhammad 'Abid Hamasah
Lahir: Sabtu, 18 Juni 2005

Orin mengatakan...

Huwaa...kyknya udah banyak yg jawab betul Ummi, Yunda dan Hamas kan tenar ;)

happy biday buat blognya, teruslah menulis ;)

dey mengatakan...

telattttttt, udah di jawab yang komen pertama, hihihi ....

Makin rajin menulis ya mbak ...

ace maxs mengatakan...

nice posting,,,

Ririe Khayan mengatakan...

hahahaha...saya nyontek jawaban yang sudah bener saja mbak..

Anak Sulung: Khodijah Auliya Tsabitta
Lahir: Sabtu, 25 Oktober 2003

Adiknya yunda Tsabitta: Muhammad 'Abid Hamasah
Lahir: Sabtu, 18 Juni 2005

Terima kasiih ya buat yg udah njawab [benar] duluan...#sembunyi

srulz mengatakan...

kunjungan soree ..
udah banyak yang menjawab,,, :D

Lyliana Thia mengatakan...

Mbak Kekeeee.. Apa kabar??
Mbaaak.. Tampilan kotak komen udah berubah nih.. Dan gak pake verifikasi kata lagi ya.. *asik*.. Hihihi

Doooh aku ketinggalan bnyk nih, hiks...

Mbak.. Selamat ultah kedua buat blognya.. Bulan Mei giliran TheGreenPensieve nih.. Hehehe...

Salam yaaa buat Yunda dan Akang.. Semoga sehat selalu...

Btw, kmrn BBnya dibawa Abinya yaa ke bandung ya mbak..? Namanya ganti2 dari abunya hamas, skrg emaknya hamas lagi.. Hihihi...

Hany Von Gillern mengatakan...

Aku telat mbak :(

umahnya fityanakifah mengatakan...

ketinggalan...tampilan blog nya baru nih ,lebih simple n tambah pinter ^^