Jumat, 27 April 2012

Pada Pasir

Jari jemari^^
Bayangan diri...
Cinta oh cinta^^

Edisi bermain pasir di Bukit Berahu. Sebuah pantai nan elok di Belitong.
Waktu yang diperlukan ke sana dari tempat kami menginap sekitar 20 menit, dekat ya... 
Khasnya pantai ini harus melewati tebing yang curam sejumlah 93 anak tangga...
Kapan-kapan kulanjutkan ceritanya ya, mau siap-siap ke Bandara dulu :)

14 komentar:

Orin mengatakan...

Ish...gambar hati di pasir itu kyk abege bgt ummi hihihihi

Mami Zidane mengatakan...

itu gambar jari tangan mbak yunda ya mbak....hehe...

Bintang mengatakan...

Selamat terbang Yunda...eh, bener kan Yunda mau terbang?
Kan udah di bandara?
;)
Apa kabar?
Sehat-sehat kan?
Saya minta maaf ya, lamaaa banget nggak berkunjung kesini. Baru pindahan Yunda, jadi ada satu alasan lagi deh buat nggak terlalu sering posting atau blogwalking...hehe :D

Diandra mengatakan...

wow ...93 anak tangga...?
hadeeeeh....bisa gempor kalau aku kesitu
hehe....

bermain pasir di pantai memang asyik ya...
mau ke bandara ya...?
hati2 di jalan ya....

Anak Rantau mengatakan...

Kreatif mbak bikin objek fotonya hehehe...

Monda mengatakan...

Pantainya bersih ya...

kak Rose mengatakan...

enak ya bisa jalan2 terus... ikut dong skali-skali..

Pemilik Restoran Suroboyo mengatakan...

Tak adakah bayangku di situ sayank....
(Tengak-tengok Yunda...)

Ririe Khayan mengatakan...

wah...ternyata kebiasaan kita kalau ketemu pasir pantai mirip ya...suka bikin coret-coretan trs diliatin saat ombak datang menghapusnya..kemudian bikin lagi...#kembali kayak anak kecil

Ari mengatakan...

hehe,,, nggak ajak saya sih bun,, hihi

Blog Keperawatan mengatakan...

Gambarnya sepertinya bisa menceritakan maksud dari adminnya nih...
Bagus banget

Andy mengatakan...

bikin istana mba,kalau lagi main pasir pasti lebih seru lagi :)

srulz mengatakan...

pantai... dari dulu, belum pernah ke pantai, yang bersih kayak gtu.. :D

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

main pasir di pantai seru ya mbak