Rabu, 18 April 2012

Kawan Nyata di Maya

Duch senangnya bila banyak kawan-kawan kita dinyata yang sekarang mulai ngeblog.

1. Kawan Kantor.
Nama blognya Bunda Opam. Aku biasa memanggilnya Yuk Yaya.


http://yayariana.blogspot.com


Jadi inget Pu, Nia dkk yang sekantor dan sama-sama suka ngeblog, seruuu... Sayangnya si Ayuk belakangan lagi sibuk jadi belum sempat buka blog untuk sementara ini.

2. Kawan se Kampung, ada 2 orang.
Sebut saja namanya Najhan, sebenarnya sudah lumayan lama punya blog http://aikenyana.blogspot.com, tapi baru bisa aktif lagi sekarang, semoga dech...


Foto Saya
     

Pengantin baru ini, sekarang mulai merambah dunia blogging, Nia aku biasa memanggilnya. Blog   Petualang Jiwa, http://biknya.blogspot.com


Nia dan suami, fotonya aku ciduk dari fb^^
Semoga semangat ya ngeblognya ^^
Yang mau kenalan, langsung aja ya...
*kalau kami bertemu, namanya kopdar apa bukan ya?

21 komentar:

Anak Rantau mengatakan...

Semoga bisa jadi sahabat juga didunia maya ya mbak :)

Mami Zidane mengatakan...

kopdar sama kawan kantor kayaknya bisa setiap hari donk mbak...hehe...

srulz mengatakan...

wiw.. lengkap... semuanya bermarkas di Blogspot... :yeye

Djangkies mengatakan...

teman saya SMA hanya satu yang suka ngeblog, dan alhamdulillah 4 hari lalu saya sempat silaturahim ke rumah beliau dan obrolannya semakin seru antara masa lalu dan dunia ngeblog

Diandra mengatakan...

asyik tuh bisa ngerumpi di dunia nyata dan dunia maya
hehe....

Cerita Ocha mengatakan...

kopdar mah sama orang yang belum pernah ketemu di blog? kalo sama orang sekantor mah beda lagi ceritanya, hehe

DewiFatma mengatakan...

Kalo teman sekantor yang ngeblog aku cuma punya 3 orang, Mbak. Seru juga ya, tiap hari kopdar :D

the-netwerk mengatakan...

nice :)
saya senang mengikuti postingan anda
postingan yang menarik .

salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
website kami.

hajarabis mengatakan...

i love ur post, keep share^^
mampir balik ke website kami yaa...
berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

ongisnade mengatakan...

your post is nice.. :)
keep share yaa, ^^
di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
terima kasih.. :)

Millati mengatakan...

Temen sekantor saya mah ga ada yang suka nge-blog..

Rheezal mengatakan...

Mampir tadi gara2 nenger pindang iwak betok! dak apo2 kalu lah abes, salam kenal be galo2!

Mama Olive mengatakan...

Hehe.. iya bener2..
Ga kaya kita, tetanggaan tapi ga pernah rumpi yaa hihiih..

jus kulit manggis xamthone mengatakan...

seru ya kalo ketemu temen di dunia maya...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah asik ya ketemu di dunia nyata juga

.:diah:. mengatakan...

asyik dunk Mbak, bisa kopdar tiap hari kan sekantor, xixiix

nicamperenique mengatakan...

temenku yang tempo hari mandek tuh ngeblognya hiks ...

moga2 temennya mbak Keke pada awet yah ngeblognya :)

dey mengatakan...

Saya punya 1 teman SMA yg nge-blog, tp skr udah mulai jarang posting. Dan sampai sekarang, sy belum ketemu temen2 nyata yg ngeblog ..

Berarti kopdaran tiap hari dong mbak ... :D

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

semoga semangat terus ngeblognya. aku ada teman nyata yg ngeblog juga satu orang

Tebak Ini Siapa mengatakan...

Hihi kaya Mbak Pu sama Mbak Nia + Mbak Epay gitu ya sekantor hihi.
Kopdar tiap hari dong itu :D

obat panas lambung mengatakan...

semoga menjadi informasi yang bermanfaat
salam kenal

NANGKRING.
obat tradisional lambung.
OBAT SAKIT GIGI ANAK .