Minggu, 08 April 2012

Berkreasi dan Berdagang

Berawal dari tugas prakarya Yunda, kreasi kotak pensil berbahan kain flanel. Ternyata kawan-kawan sekelasnya banyak yang kepincut. Jadi pada pesen dech... 


Akhirnya jadilah Yunda dan Hamas seru berdagang kotak pensil dari kain flanel yang diberi nama sesuai pesanan. Boleh pilih warna, harga satuannya Rp. 5.000,- Hanya saja ada beberapa kawan yang menawar Rp. 4.000,- 


Kalau dihitung sudah 4 kali penjualan yang masing-masing berkisar 7 sampai 10 buah. Masih jauh dari bisnis menggiurkan sich, tapi bisa dikatakan ini semacam kegiatan mengasah jiwa dagang pada ananda, semoga dimasa depam mereka menjadi pebisnis-pebisnis handal :):)

21 komentar:

Anak Rantau mengatakan...

Cantik mbak? berapaan jualnya mbak :)

anazkia mengatakan...

Wah, ternyata punya niaga online juga. Salut!

HP Yitno mengatakan...

Itu apaan sih mbak?
Wadah hape atau apa mbak.
Sistem penjualannya gimana?

Atma Muthmainna mengatakan...

itu kreasinya tempat apa sih bunda?...cantiq

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

itu dompet ya mbak? bagus

Mami Zidane mengatakan...

cantik-cantik mbak, dari kain flanel ya mbak.....?

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
keberuntungan selalu menghampri kita
hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,

Andy mengatakan...

Wah lucu tuh mba,ada yg hiasan'a Angry Birds

Hany Von Gillern mengatakan...

wah mbak Yunda ternyata sangat kreatif ... pantes saja jualan Yunda dan hamas laris, cantik-cantik sih kotak pensilnya :)

Tebak Ini Siapa mengatakan...

Eh keren, Yunda hebat!
Aku sih gak bisa bikin kayak gitu, hihi~

Mama Olive mengatakan...

Cantik banget dompetnya..
Dompet hp bisa kan..

Nurmayanti Zain mengatakan...

masyaAllah cantik loh mbak ^^
keren...!!!

Rohis Facebook mengatakan...

mantap & kreatif banget... cocok tuk wanita :)

cik awi mengatakan...

wah...bagus nih kreatifitasnya.. Semoga tambah laris manis kedepanya..

Pemilik Restoran Suroboyo mengatakan...

Tahu kacang garuda bu dok ?
Dulu bisnisnya dimulai dari kacang bungkusan kecil2, tapi sekarang sudah menjadi bisnis raksasa lho.
Semua dimulai dari yang kecil, Insya Allah jika ditekuni akan menjadi penopang masa depan.
Hayooo maju terus.
Apik kok kreasinya.
Salam hangat dari Surabaya

Orin mengatakan...

Mantabh Ummi, insyaALLAH jiwa enterpreneur sudah tertanam di jiwa Yunda dan Hamas ya ;)

bunda Lily mengatakan...

hiiii....lutju2 ya....
Yunda kreatif banget ....hebat ... :)
salam

Elsa mengatakan...

wuiih keren.....
belajar berdagang sejak dini

Sarah mengatakan...

asyik Ummi selalu mendukung ya :)

Mama Ani mengatakan...

oooh... ini toh yg diceritain anis... lebih bagus ke' ye..

Hipnoterapi surabaya mengatakan...

dimulai dari kecil2an dulu nih :D