Rabu, 30 November 2011

Khabar Gurindam plus 33

Dam, dam ini masih tentang gurindam
Semoga makin bertambah yang ikutan

Masih kami tunggu sampai 7 Muharam
Tak disangka sang Bintang Tamupun berkenan menambah bingkisan

Ya begitulah khabar teranyarnya, Pakdhe Cholik menambah 3 buku untuk hadiah...
**jangan bingung dan bimbang, ini bintang tamu apa sponsor, tak jadi soalan kan?

Yang penting, makin banyak kesempatan, ayooo ikutan ya...

Dan inilah daftar Peserta :

Bintang Tamu yang Sudah TTP (Tebar-tebar Pesona):

 

Para Banci Satria dan Srikandi Kontes di Gurindam Muharam plus 33:

2. Tarry KittyHolic : Gurindam Muharam Plus 33. Url:http://tarryholic.blogspot.com/2011/11/gurindam-muharam-plus-33.html

5. Dewi Fatma : Gurindam Muharam Plus 33 – Gurindam Pengingat. Url:http://dewifatma.blogspot.com/2011/11/gurindam-muharram-plus33-gurindam.html

7. Advertiyha : Gurindam Serba Sebel [as]. Url:http://advertiyha.blogdetik.com/2011/11/29/gurindam-serba-sebel-as/

8. Kurnia Ningsih/ Mama Ina : Gurindam Muharam Plus 11x3. Url:http://alqoernia.blogspot.com/2011/11/gurindam-muharam-plus-11x3.html

9. Rofiqoh CW : Gurindam Muharam Plus 33. Url:http://www.thegreenpensieve.com/2011/11/kontes-menulis-gurindam.html

10. Nurlaila Zahra : Gurindam Muharam Plus 33. Url:http://nurlailazahra.blogspot.com/2011/11/gurindam-muharram-plus-33.html

12. Jumialely : Hotnews 111111 Bersama Gurindam. Url:http://jumialely.com/contest/hot-news-111111-bersama-gurindam/

13. Zoothera a.k.a. Anis Anggara : Gurin gurindam dan Gurin gurin dam. Url: http://zoothera.wordpress.com/2011/11/30/gurin-gurin-dam-dam-gurin-gurindam/

14. Dhenok Habibie : Gurindam Muharam ala Gamazoe. Url:http://gamazoe.wordpress.com/2011/12/01/gurindam-muharam-ala-gamazoe/

16. Rohani Syawaliah : Gurindam Bulan Dua Belas. Url:http://www.honeylizious.com/2011/11/gurindam-bulan-dua-belas.html

20. M. Sofyan Sy : Gurindam Setelah Bulan Sebelas. Url:http://sofyandiary.blogspot.com/2011/12/gurindam-setelah-bulan-sebelas.html

21. Kettyhusnia : Gurindam Muharam Plus 33 – Semangat Baru 1433 H. Url: http://getoekgoreng.blogspot.com/2011/12/gurindam-muharam-plus-33-semangat-baru.html

22. Rinrin Indrianie (Orin) : [Semacam] Gurindam Muharam. Url:http://rindrianie.wordpress.com/2011/12/01/semacam-gurindam-muharram/

23. Rina Susanti : Semarak Gurindam Muharam 1433 H. Url:http://beingmomandhappy.blogspot.com/2011/12/semarak-gurindam-muharam-1433-h.html

24. Umahnya Fityanakifah : Gurindam Muharam Plus 33. Url:http://catatancatatanesf. blogspot.com/2011/12/gurindam-muharram-plus-33.html

25. Ridha Alsadi : Gurindam Muharam Plus 33 Sang Pemula. Url:http://bangauputih.info/2011/12/02/gurindam-muharram-plus-33-sang-pemula/



28. Shine Fikri : Gurindam Muharam Plus 3 URL: http://shinefikri-fisabilillah.blogspot.com/2011/12/gurindam-muharam-plus-33.html






34. Lozz Akbar : Gurindam Muharram Pencinta Alam URL : http://www.essip.us/2011/12/gurindam-muhararram-pencinta-alam.html
 


** Alhamdulillah... Ini nama-nama yang berhasil kami himpun dan terdaftar sebagai peserta, bila ada yang terlewat, salah URL dll mohon komfirmasi segera ya...
Terus berjuang meraih impian, semoga kita bisa saling mengingatkan dan saling mendo'akan selalu....

22 komentar:

al kahfi mengatakan...

penutupan tanggal 2 kan mbak,, smoga masih di beri kelapangan waktu nih,, tuk ikutan

nurlailazahra mengatakan...

mau apapun hadiahnya
mau menang ataupun kalah
yang penting sudah berperan serta
itung2 nambah postingan juga
hehehe

mudah2an semakin banyak yg ikut ya mbak menjelang penutupan, biar rameee :D

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Tujuh muharam itu kapan ya~ :-s :D
Semoga nambah pesertanya, suksesss :)

.:diah:. mengatakan...

saya mau ikutan Mbak, tapi gak tahu buat gurindamnya *moga tiba2 dapat petunjuk :D

anyway sukses yaa GA nya moga rame ;)

umahnya fityanakifah mengatakan...

7 muharram di kalenderku tgl 3 desember, bener ga mba ?
hehehe ketauan belum siap neh...mudah2n masih bisa

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

semoga makin banyak yg ikut ya.

hilsya mengatakan...

aku kibar bendera aja ya, Ke..
tak sanggup rasanya bikin gurindam, halaah...

good luck acara bareng Tia-nya

ketty husnia mengatakan...

saya masih mikir2 nih mbak Keke :)

dhenok habibie mengatakan...

dhe sudah mendaftar yundooooooooooooo, silahkan dicek dan segera masukkan nama dhe disini, biar eksis.. hahahaha *digaplokYundo :D

Orin mengatakan...

Duh Ummi...msh blm bisa nih buat gurindam huhuhu...tinggal 2 hari pdhl ya *kebat kebit*

mabrurisirampog mengatakan...

eeh,, ada di nomor 4...

semoga setelah ini, akan terus berkembang gurindam2 di era modern ini.. :D

.:diah:. mengatakan...

Mbak, saya daftar yaaa :)

Diah, Muharram Plus 33

http://diah87.blogspot.com/2011/12/gurindam-muharram-plus-33.html

makasiihh :)

alaika abdullah mengatakan...

mba, makasih atas terdaftarnya postingan saya sebagai salah satu peserta, tapi kok linknya ga hidup ya? coba deh mba, mulai dari peserta no 12 - 15 linknya ga hidup semua tuh mba....

trims.

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

bun aku mau ikutan tapi belum buat gurindamnya:-D

Irly mengatakan...

Huahh bundaa..pikiranku masih belom waras buat ikutan..*sediiih*

Nia mengatakan...

wahh pesertanya banyak juga yachh...moga2 makin bertambah besok...sukses utk kontesnya.....

Abi Sabila mengatakan...

Mohon maaf Bunda, sepertinya di kontes kali ini saya memilih duduk di antara barisan bangku penonton. Semoga tidak mengurangi rasa yang ada, dan saya turut dan terus berdoa semoga kontes ini berjalan dengan sukses. Amin, insya ALlah.

Baha Andes mengatakan...

Seperti halnya kang Abi Sabila.
Aku mohon maaf sebesar2nya tidak dapat berpartisipasi, padahal udah bikin gurindamnya tapi nulis 33 Plunya mentok.

Pakde Cholik mengatakan...

Wah ramai-lancar juga ya bu model.
Semoga sukses acaranya untuk melestarikan grindam

Salam hangat dari Surabaya

puteriamirillis mengatakan...

bucek, kenapa url ku salah? ke url nya mbak thia..:D

bucek tengoklah gurindamku bucek...http://puteriamirillis.blogspot.com/2011/11/gurindam-muharram-with-33-something.html

Sofyan mengatakan...

wah lebih dari 33 ya Ummi..hehehe

Orin mengatakan...

Selamat menjuri yaa ^^