Kamis, 24 November 2011

Lanjutan Sebelas

Ini menjawab sebelas pertanyaan dari Nia Angga...

1. Mending dapat beasiswa tapi jurusan nggak sesuai atau melepasnya? Alasannya?
Kalau aku lihat dulu apa sesuai dengan minatku, misalnya beasiswa dibidang menulis *ngimpi kalee... nach walau beda jurusan tapi karena sesuai minatku ya aku minta izin suamiku dulu, semoga aja boleh :P

2. Milih bo'ong nyenengin apa jujur menyakitkan?
Khusus buat suami milih bo'ong nyenengin dech *semoga dapat pahalaaa...


3. Gambarkan Nia Angga dalam 3 kata:
Sanguinis, melankolis dan pemalu ;) Sesuai dengan pengakuannya di Pe Er Sebelas.

4. Blogger yang seruangan Nia:
Putri Amirilis dan Epay *salah ya...


5. Dikiri kanan pas kapan Nia? *mikir gaya Pooh...


6. Pak RT? Pernah disebutkan ya? Maaf aku terlewatkan *asli kali ini aku menggeleng keras-keras...


 Dari blognya AdEK PoOh
7. Tokoh yang menggambarkan Nia?
PoOh ini kali ya, tapi bukan karena kemiripan lho, hanya karena nama blognya AdEk PoOh. Apa ya maknanya? *penasaran juga...

8. Mimpi terpendam, banyak dech, sudah kutulis di Gurindam Sebelas *semoga banyak yang mendo'akan ya... Cara mewujudkannya dengan berusaha, berdo'a dan minta do'akan orang banyak ;)

9. Alat Doraemon yang aku impikan adalah the Pensieve *tapi kayaknya tak akan pernah ada dalam kenyataan ya...


10. Andai bisa memutar waktu aku ingin memperbaiki banyak hal saat kelahiran anak pertamaku, karena aku kurang pengetahuan dan kurang persiapan, banyak kesalahan yang aku lakukan sebagai orantua baru. Contoh kecil, Sulungku tak dapat ASI Ekslusif. Aku bisa saja koar-koar karena aku masih kuliah, tapi sesungguhnya aku yang kurang optimal dan belum tahu persis cara menyimpan ASI di kulkas, hikkksss...


11. Yang paling aku cinta...
Adalah yang paling mencintaiku, yang memberiku hidup, rizky dan semuanya. Yang selalu memberiku yang terbaik *walau kadang aku telat menyadarinya, ampuni ya Allah...


Selesai, legaaaaa...
Khusus yang dari Bunda Vania, nanti kuminta Yunda Akang buat malam ini ya *Insya Allah...

Selanjutanya, sebelas pertanyaan kepada semua yang bersedia...
Aku minta sahabat membuat :
1. Sebelas fakta terbaru tentang diri dan keluarga, bagusnya lagi disertai foto keluarga terbaru.
2. Sebelas harapan dan impian untuk tahun depan lengkap dengan cara meraihnya secara kongkret.
3. Sebelas hal yang terjadi ditahun ini tapi tak ingin terulang/mengulanginya lagi tahun depan, jadi semacam ajang instrospeksi maksudnya. Bukankah tahun depan harus lebih baik dari tahun ini.
Aamiin YRA. Semoga...

Buatlah sepenuh hati.
Tahan sampai 27 November besok, bertepatan dengan 1 Muharam 1433 H. 


Ya, aku ingin mengajak sahabat semua menciptakan sebuah gurindam bertemakan Muharam, dilengkapi 3 sebelas tersebut, spesial pada hari tersebut saja. Nyontek acaranya BATIKKAN HARIMU: Trio Pu, Mbak Lidya dan Mbak Nia.

Jurinya aku sendiri ditambah 2 orang sahabatku dinyata yang guru Bahasa Indonesia, bisa jadi lebih dari 2 orang. Hadiah untuk skor terbesar, sementara baru tersedia 1 buku, semoga dalam 2-3 hari ini ada tambahan. Format acara, pendaftaran dan serba serbi Give Away sedang coba kubuat *masih sambil belajar, so menyusul yaa...

Terima kasih semuaaaa,
Salam hangat dari Palembang

18 komentar:

anazkia mengatakan...

Ada give way, Mbak?

Temanya ini? Haduh :D
Mengkeret...

Maksudnya skor terbanyak apa, Mbak?

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Wah asik ada giveaway lagi~ hihihi~

umahnya fityanakifah mengatakan...

akhirnya mba Ke ngadain GA, udah saatnya mba, secara pengalaman udah oke 90% dalam setiap GA menang terus.

pertanyaan GA nya sedikit tapi jawabannya semua mesti 11, jadi 33...waaaa...good idea

Lyliana Thia mengatakan...

mbaaak aku mau ikut partisipasi... teknisnya via sms ya mbak.. insya Allah... :-D

rezkaocta mengatakan...

wah,tugasny dah kelar y mb. Ploong dong
=P

ah ya, dtunggu giveawayny mb.Pengen ikutaaaan
=D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah ada giveaway ya..

rusydi hikmawan mengatakan...

wuih gurindam ya? entar dah tanya guru bahasa dulu. he

Nazhara mengatakan...

Wahh, ada GA ya, ayuk... Asiikk nihh... :D

Ejawantah's Blog mengatakan...

Wah bikin acara ya Mba ?

Sukses untuk acaranya
Salam
Ejawantah's Blog

hilsya mengatakan...

aku minta dikirim pempek aja aah...
*ga mau bikin yg sebelas-sebelasan..hehe, curang*

monda mengatakan...

caknyo lagi idak katek ide nak ngikut kontes
maaf ya.. he..he... akhir tahun selalu penuh kerjaan soalnya

nurlailazahra mengatakan...

waduh banyak juga ya, 11 X 3 = 33 hehehe. sukses bikin acaranya ya mbak

Pakde Cholik mengatakan...

Wah kalau bu dokter membuat giveaway so pasti seru-seram tapi tidak saru.

Belajar gurindam ach.

Salam hangat dari Surabaya

Susindra mengatakan...

Waaah.. jawab pertanyaan sambil mengenalkan giveaway...
Saya harus belajar gurindam kalo mau ikutan.

ketty husnia mengatakan...

wah2..kayaknya ini ajang mengasah otak dan ketrampilan banget mbak Keke hihiii

Dewi mengatakan...

salam kenal..mbk, boleh gabung ya ke blognya..setelah membaca blog lomba gurindam dan lanjutan sebelas...menarik lombanya...mbk, pa boleh ikut yg belm berkeluarga?he..

saifudin mengatakan...

salam kenal...

Mama Rani mengatakan...

foto di atas itu...jembatan yang masuk di berita kemarin kah??
cantiknyaaaa.. saya belum pernah ke sana :((
*komennya gak nyambung, maap :D