Kamis, 03 November 2011

7 Keajaiban Dunia?

Breaking News
Kita akhirnya boleh bernafas lega karena UNESKOW akan menetapkan Belalang dan Kupu-kupu asal Indonesia masuk menjadi salah satu 7 keajaiban dunia. 
Setelah menerima kiriman lagu "Pok Ame-ame". 
UNESKOW baru tahu bahwa Belalang dan Kupu-kupu Negeri kita sungguh ajaib, ya karena siang makan nasi dan kalau malam minum susu 

Sumber BBM Seorang Sahabat.



Ini belajar tentang kupu-kupu sunguhan lho...


Boleh senyum atau tertawa, sebab akupun berhasil dibuat geli, asli ngasal banget ya... 
Sejenak mampu menghapus kernyitan didahi saat mendengar tentang Kontroversi Vote Komodo untuk masuk dalam 
7 keajaiban dunia. 
Sudah ikutan nge-vote?
Apa pendapat sahabat tentang kontes KOMODO untuk 7 keajaiban dunia ini?

23 komentar:

arr rian mengatakan...

Ahahahahhhaaa..
Bunda bisa aja nie nglucu..hihii *jungkir2an
eh belalangnya bisa berubah jadi Kamen Rider?hihiii

yAhyA mengatakan...

belalang m kupu2 INA kereen jg ya klo gthu.
hadeuh,, really something. :D

bunda Lily mengatakan...

kalaupun komodo bisa masuk menjadi 7 keajaiban dunia,
pemda setempat juga hrs siap utk menyediakan sarana dan prasarana utk kunjungan wisman disana
salam

al kahfi mengatakan...

loh emng ngasal beneran toh bak,, sya kira beneran,,maklum sy orgnya seriusan dlm menanggapi sesuatu,,hehe

Lyliana Thia mengatakan...

Kalau aku sih nggak ikut nge-vote mbak.. Lagian terpilih atau tidak sepertinya sama saja... Entahlah..

Dgn adanya kontroversi ini sj Komodo sudah terkenal kan.. Hehe..

irmarahadian mengatakan...

hehehe....itu lagunya arin ( anak no.2 ) klo lg rewel lo bund...
xixixiii

Tarry KittyHolic mengatakan...

Haha iya jg ya? Kok ga nyadar ya?

Obrolan Blogger.com mengatakan...

bokisssss banget dah !
awalnya kita mah serius ngebacanya, teillaaaa ujungnya langsung ngakak.
Tapi menyegarkan untuk siang yang bikin aku ngantuk ini.

Salam

obao alami hepatitis b mengatakan...

iya juga ya...
belalang kupu2,siang makan nasi kalau malam minum susu...hahah

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Hahaha...
Wah aku sih ga vote Komodo~ hihihi males ahhh~

bunda kanaya mengatakan...

aku juga yg termasuk males nge vote komodo... eh ternyata malah skrg jadi kontroversial yaah

Adini mengatakan...

Hahahahha Yunda bisa aja, kemarin lihat di status selebritis..ternyata lokasinya jauh juga ya. Ikutan Vote gak ya....

Bung Eko mengatakan...

Mau kontroversi apa nggak, saya mah vote ajalah. Gratis aja kok. Mau kirim sejuta SMS sehari juga yang nanggung biayanya sponsor, konon juragan jamu dari Semarang. :D

Salam kenal.

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

hahaha bisa aja nih mbak. aku belum pernah vote loh

umahnya fityanakifah mengatakan...

lutu lutuna ^_*

wa blm juga ngevote komodo

socafahreza's blog mengatakan...

semoga komodo bisa masuk 7 wonders..
alhamdulillah saya udah tau votenya tapi belum vote, hehe :D..

@cikvee mengatakan...

hahahaha...sms nya luthuuu bu dok!

yayack faqih mengatakan...

kebetulan sya udah kirim sms buat dukung pulau komodo. kenapa akhir2 ini menjadi kisruh karena keikutsertaan pulau komodo dlm kontes tsb sudah di politisasi oleh pihak2 berkepentingan.... pemerintah merasa kehilangan muka oleh keberhasilan jusuf kalla menempatkan pulau komodo keurutan ke tiga.

catatan kecilku mengatakan...

Semangka di Indonesia juga bisa masuk dalam 7 keajaiban dunia dong... kan semangkanya berdaun sirih... hehehe

nurlailazahra mengatakan...

numpang ketawa aja ah mbak hehehehe

hawa mengatakan...

Hihihi..
Bahkan tongkat kayu juga jadi tanaman.. :D

Pakde Cholik mengatakan...

Di SD memang banyak kenangan ya bu dokter karena disitulah kita pertama kali bergaul secara intens dengan teman dan para guru.

Guru favorit dan guru killer dimana-mana ada, namun tetap mengherankan mengapa guru killer itu hingga sekarang masih ada.Dulu ada guru yang sangat ringan tangan, padahal dia mengajar di SPG, aneh bin ajaib bukan.Kasihan anajk-anaknya yang selalu mendengar protes atas ke killeran ayahnya.

Soal jajanan favorit whaaaa...pasti ada. Jaman saya ada siput sawah, gulali yang dibentuk gambar monyet, blimbing,dll.

Pernahkah bu dokter bertemu dengan kawan2 SD dulu ? Pasti sudah berubah wajah dan bentuk ya.

Salam hangat dari Surabaya

Pakde Cholik mengatakan...

Dan hanya di Indonesia saja yang memiliki Kupu-Kupu Malam yang tak sedikit penggemarnya.

Saya duu suka ikut operasi Kupu-Kupu Malam di kawasan KM 9 lho...kasihan juga ketika mereka lari terbirit-birit.

Saya sudah vote komodo walaupun katanya ada kontroversi.

Salam hangat dari Surabaya