Selasa, 22 November 2011

Dalam Syukur


Dan terhadap nikmat Rabbmu, maka hendaklah kamu siarkan.” 
(QS. Adh Dhuha: 11)


Salah satu bentuk syukur dari nikmat adalah dengan menampakkan nikmat tersebut secara lahiriyah. Kalau memang Allah beri limpahan nikmat-Nya, nampakkanlah dan siarkanlah...
Maka dalam rangka bersyukur sekaligus memberi khabar pada yang mengirimi, aku tampilkan foto-foto ini:


Hadiah BRC dari Pakde Cholik, Surabaya.
Sudah lama sampai...


Dari Kenia, untuk GA Bingkisan dari Kami.
Baru sampai...


Teriring ucapan terima kasih untuk sang pengirim hadiah ;) 
semoga barokah...

Dan bila kita bersyukur, maka nikmat Allah makin tak terukur...


18 komentar:

panduan belajar blog mengatakan...

banyak2 bersyukur akan semakin menambah nikmatNya untuk kita.

al kahfi mengatakan...

ternyata november penuh berkah buat mbak yunda,,oh iya FB nya sdh sy add yo mbak

Pakde Cholik mengatakan...

Sebentar lagi dapat lagi
semoa bukunya bermanfaat untuk selingan membaca diagnosa dan menulis resep2.

Salam hangat dari Surabaya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah direview dong bukunya, mbak

Shine mengatakan...

Wah, Alhamdulillah...
Tabarakallahu Ta'ala
Ditunggu review-nya bunda...

Btw, salam ukhuwah ya bun,
sekalian izin follow blog-nya ^.^

umahnya fityanakifah mengatakan...

hebatnya mba ku ini, pak dek aja udah menjanjikan menang lagi tuh di kontesnya. belom buku dari al kahfi, mantap penuh syukur

selamat n berkah

Orin mengatakan...

Alhamdulillah ya Ummi, yg sering2 bersyukur akan ditambah kan nikmatnya? :) Aamiin...

mabrurisirampog mengatakan...

Alhamdulillah,,
semoga makin berkah ya bu..

buku yang "Mengapa terkadang saya merasa Allah tidak Adil?" sepertinya sangat menarik untuk dibaca.... :D

bunda kanaya mengatakan...

waah ummi... saya jadi mupeng... paling seneeeeng kalo dapet hadiah buku... kalo deket pinjem deh... hehhe

puteriamirillis mengatakan...

barokallah, semoga menjadikan kita semakin terpacu ya ummi.

BlogS of Hariyanto mengatakan...

Alhamdulillah :)

rezkaocta mengatakan...

alhamdulillah yaaahhh...

pengen baca buku yg dr pakde cholik. Pinjem doong
=P

Nchie mengatakan...

Alhamdulillah ya..
dapet buku..

Boleh pinjam ga>.
*ga jaminkembali* hehe..

Elsa mengatakan...

alhamdulillaaah
ikut seneng

soalnya ngerti banget senengnya terima paket hadiah

:)

Ummi Nabil mengatakan...

jika kamu bersyukur maka niscaya akan bertambahlah nikmat itu.
senangnya dapet paket hadiah

gunawan mengatakan...

semoga kita semua menjadi orang yg selalu besyukur,,,

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Allhamdulillah bun banyak kiriman hadiah ya

ketty husnia mengatakan...

ikut bahagia..seneng banget mbak Keke sering menang. Saya suka ccuri2 ilmunya..kalo Mbak ikut kontes, seringkali mbak jauh tampil berbeda..itu semua bukan hanya nikmat tapi karena usaha mbak sendiri..selamat mbak.
oia..mbak Keke punya gaya penulisan yang unik, bertutur yang alurnya urut rapi..:)