Rabu, 01 Juni 2011

Awal Juni

Sudah berlalu bulan Mei dan tercatat 20 posting tulisanku di blog "Semua Indah pada Masa"-nya, hmmm...tampak kompak dengan tema bulan Mei tentang kebangkitan yang jatuh pada tanggal 20 Mei...dibuat kompak aja gitcu :)

Ceritanya aku sedang berada di Prabumulih, menikmati perjalanan dari Sukabumi pulang ke Palembang. Saat buka blog, menyeruak berita menarik dari "The Green Pensieve" tentang satu khabar giveaway yang diadakannya Tia beberapa waktu lalu dalam rangka milad putri cantiknya, Vania.

Walau belum menjadi cerita yang terpilih, aku sangat bahagia dapat AWARD ini, kupacang dengan bangga ya...

Award yang cantik bukan? Penuh motivasi.

Selamat untuk kelima cerita sahabat yang terpilih :)
Selamat tinggal Mei yang penuh warna, tercatat 3 kali aku mengikuti giveaway yang diadakan sahabat blogger. Di Mei juga aku mendapat khabar tulisanku termasuk yang lolos untuk dibukukan di Antalogi Ketika Buah Hati Sakit, masih dalam proses cetak. Semoga segera terbit...
Tulisanku tentang Motivasi Menulis juga masuk daftar tunggu, apakah termasuk yang layak dibukukan? Semoga...

Dua berita duka akan kehilangan sosok yang aku kagumipun terjadi dibulan Mei, 18 Mei meninggalnya Mbak Nurul F. Huda seorang penulis besar dan 21 Mei disusul meninggalnya Ustadzah Yoyoh Yusroh, tokoh perempuan parlemen yang sangat menginspirasiku. Semoga Allah melapangkan kuburnya, meringankan hisabnya dan memberikan tempat yang mulia disisi-Nya.

Dan Juni-pun datang dengan penuh harapan, masih misteri adanya apa yang akan terjadi, namun do'aku selalu semoga lebih baik. Aamiin

Malam ini seorang sahabat (wakasek SMP IT) mengundangku sebagai salah satu pembicara untuk satu tema menarik, internet  sehat bagi remaja. Dalam persiapan materi, semoga berkenan.

8 komentar:

Bunda Loving mengatakan...

selamat ya mbak....
sudah dapat award cantik meski belum terpilih
sorry mbak award cantiknya kuambil ya, buat pasang di slide yang sedang kukerjakan saat ini....

Artineke A. Muhir mengatakan...

Wach silakan Bunda, kok kita kompak ya Bun, aku juga lagi buat slide...

Thank ya Bun :)

Dedi Suryadi mengatakan...

Tetap semangat Yunda..kalau berkenan mampir ke blog saya..

Artineke A. Muhir mengatakan...

Thanks kunjungannya...

Semoga makin barokah :)

I-one mengatakan...

Wah,hebat..kapan yah aku bisa nerbitin buku...

Artineke A. Muhir mengatakan...

I-one:
Hanya perlu mencoba...

Ditunggu karyanya ya :)

Lyliana Thia mengatakan...

Makasih Mba keke udah dipasang awardnya... :-)
Mba... selamat yah tulisannya udah akan diterbitkan... dimana cari buku ini nanti Mba? :-D

Artineke A. Muhir mengatakan...

Iya nich, makasih banyak ya Tia...
Awardnya keren, kreatif abisszzz dech :)

Hihiii jadi malu, biasanya pemesanan buku-buku serupa ini online Tia, ntar dikhabari ya...