Kamis, 16 Juni 2011

Sebagai tanda Cinta dan Persahabatan

Maka biarlah kupajang Award ini

Persembahan 3 Award (lagi-lagi) dari Blognya Tia dan dihantarkan dengan khusus oleh sahabat yang punya Ejawantah's blog, siapa lagi kalau bukan R. Indra Kusuma Sejati, seorang sahabatku didunia blogger. 




Ada satu lagi dari Bayu yang baru kelar hajatan Giveaway Family Berbagi


Award yang keren-keren ya ...

...dan  inilah Firman-Nya tentang Cinta, Juga Persahabatan

Dari Mu’adz bin Jabal radhiyallahu ‘anhu, ia menuturkan, Aku mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Allah berfirman, ‘Orang-orang yang bercinta karena keagungan-Ku, mereka mendapatkan mimbar-mimbar dari cahaya sehingga para nabi dan syuhada iri kepada mereka.” (HR. At-Tirmidzi; Shahih)

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: Allah berfirman pada Hari Kiamat, “Dimanakah orang-orang yang saling mencintai karena keagungan-Ku pada hari ini? Aku akan menaungi mereka dalam naungan-Ku pada hari yang tiada naungan kecuali naungan-Ku.” (HR. Muslim; Shahih)

Untuk semua pejuang cinta di Semesta Raya, Teruslah berbagi
Tetap semangat dan Luv U Frend...

6 komentar:

Lyliana Thia mengatakan...

Makasih Mba Keke udah dipasang,...

Mbaaa.... selamat yah! mjd salah satu pemenang di acaranya Mba Anaz... waaah ntar mau yah di review bukunya... *request* hihihih...

tulisan Mba Keke emang bagus2... salut deh... :-D

Irly mengatakan...

Selamat buat awardnya bun^^

Hariyanti Sukma mengatakan...

wow ... ternyata kitadapat award yg sama ya, mbak... Selamat ya...
Makasih ya kunjungannya

Yunda Hamasah mengatakan...

Tia:
Iya Tia makasih banyak dah'ngojokin' untuk ikut kontesnya Mbak Anaz, uji nyali yang mendatangkan hadiah buku. Boleh ntar kupinjemin, hiiiii...

Sebab kalau nge-review buku aku khawatir tak sesuai dengan inginnya, kan yang jago nge-review buku Tia *ngeles,cari alasan ;)

Irly:
Makasih Mbak,

salam hangat ;)

Sukma:
Iya bu lagi musim kayaknya, hehe
Makasih juga :)

Salam Hangat.

R. Indra Kusuma Sejati mengatakan...

Semoga menambah motifasi dalam persahabatan dan silahturahmi para sahabat blogger.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Yunda Hamasah mengatakan...

Thanks ya...

Salam sucses juga ;)