Rabu, 11 April 2012

Lele LELA Palembang

Entah kapan pertama kali aku makan pecel lele, tapi yang kuingat sejak zaman hamil Yunda tahun 2003 lalu, aku sepertinya termasuk yang keranjingan makan pecel lele. Dari mulai yang kelas resto sampai yang warung tenda. Malah lebih seringnya yang diwarteng kaleee... Bahkan menu favorite di rumahpun ya sering juga pecel lele ala kadarnya, hehe... 

Maka tak heran saat Lele LELA hadir di Palembang, kami sekeluarga termasuk yang bersegera kesana. Icip-icip lah, membandingkan dengan yang kubuat sendiri. Ternyata memang 'sesuatu' ya, sebab ada beberapa menu olahan lele yang bisa jadi pilihan. Dasarnya mungkin selera Emak ya bakal menurun juga ke anaknya, tebukti Yunda dan Hamas hobby banget makan dengan lele.

Lele LELA di daerah Kampus,
katanya cabang ke 36.
Silakan pilih menu ^^
Lele Original,
Seleraku, dan Yunda.
Alternatif menu pilihan Abi,
Ayam Bali ^^


Lele Cabe Ijo
Salah satu menunya Abi ^^
Sesi makan bersama di Lele LELA.
Ini foto ekslusifnya, Hamas dan Yai tampak serius pilih menu...

Nach sekarang Lele LELA Palembang nambah satu cabang lagi, di daerah PTC Jl. Basuki Rahmat, khabarnya cabang ke 62. Aku salut pada cara promosinya, sampai pasang iklan dimana-mana, membuat paket gratis makan untuk yang ulang tahun dan bernama Lela, ada lomba foto unik "Espresi Makan Lele". Bahkan foto-foto saat Lele Lela masuk istana di undang Pak SBY juga mereka pamerkan. 


Slogannya untuk membuat "Lele makin mendunia bersama Lele LELA" memang mereka sertai dengan usaha nyata. Sucses lah pokoknya, semoga aja tulisanku ini juga dibaca mereka dan dianggap ikut berpromosi, jadi dapat voucher makan gratis dech, ngerep.com 

Aku sebenarnya sudah lama juga mau posting tentang Lele LELA ini, sejak Januari lalu, terhitung sejak pertama kali membaca postingan Della di Diary Bububil Lele Lela Petamburan. Lama buanget ya baru kesampaian. Maklumlah segala sesuatu yang diolah dalam blog ini sangat tergantung pada suasana hatiku ^^

37 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

Selamat Pagi.....itu sapaan pecel lele lela ya mbak :)
sudah sampai ke palembang ya sekarang. aku suka lele asam manis pesan 1 ya :)

Mama Olive mengatakan...

Kalo di BAndung pecel lele lela gratis bagi yang ulang tahun loh..

Aku suka Pecel lele semenjak hamil Olive, ampe sekarang,ternyata enak juga..
Emang nuikmat..

Elsa mengatakan...

aku sih paling anti sama lele
hehehhee...
padahal seluruh keluarga suka banget makan lele
cuman aku aja yang gak suka.

oh ya Mbak, tas netbook gambar angry birdnya belom nemu
jadinya kemaren kirim hadiah tanpa tas netbooknya aja
next time kalo udah nemu, aku kabarin deh
maaf ya...

Baby Dija mengatakan...

Dija suka lele juga

obat kolesterol mengatakan...

nyesel deh baca artikel ini...

jadi pengen...

Mami Zidane mengatakan...

Wah, lele cabe ijo nya benar2 menggugah selera nih mbak, saya juga suka lele mbak

Wury mengatakan...

Keluarga pecinta lele ya, Mbak. lele emang enak kok, aku juga suka, tapi kadang ada yang masih bau amis, mungkin nyucinya nggak bersih. Itu lele cabe ijonya bikin ngiler deeeh, pengeeen :)

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
Saat kamu menemui batu sandungan janganlah kamu ptus asa,
karena semua itu pasti akan ada solusinya.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,

Anak Rantau mengatakan...

Pecel lele yang sangat terasa sambelnya kali ya mbak. terasa khas hehehe..
Depan PTC ya mbak, berarti deket RM wong solo ya mbak? kapan2 mampir ahh.. hehehe...

bunda Lily mengatakan...

hebatnya Lele Lela ini sudah merambah hampir semua kota besar ya Yunda
benar2 wira usaha yg sukses ...
sayangnya dirumah, hanya aku yg gak suka lele :(
salam

Adenia mengatakan...

Suananya juga unik, saat melangkah masuk langsung disambut teriakan "selamat pagi" padahal udah jam8 malem.
jadi ngerasa fresh aja...
salam kenal mbak ^_^

Hany Von Gillern mengatakan...

sudah kebaca sampai rumahku mbak ... nanti kalo dapat voucher makan gratis boleh nebeng ya mbak :)

HP Yitno mengatakan...

Pecel lele emang menggugah selera. Apalagi pecel lele cabai ijo. Hemmm bisa menambah nafsu makan itu. Di Pulau jawa sudah ada cabangnya belum sob?

monda mengatakan...

lelenya enak,
Sama aku suka yang ori juga

Rohis Facebook mengatakan...

sy sdh gk ingat kapan terakhir sy makan lele, tp klo ngk salah waktu SD dlu..., jd penasaran pengen nyoba lagi... :)

Irham Sya'roni mengatakan...

Mendadak lapar, teringat ternyata tadi pagi belum sempat sarapan. :-)

BlogS of Hariyanto mengatakan...

omong omong soal lele..saya paling suka yang namanya PECAL LELE, uach jadi laper nich tiba-tiba omongin lele :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aku juga penggemar pecel Lele..nyam nyam deh pokoknya

Yunda Hamasah mengatakan...

Iya sapaan yang khas dan ramah ya :)

Yunda Hamasah mengatakan...

Sama di Palembang juga gratis buat yang ultah :)

Hmmm, ngidam pecel lele, sama lagi ^^

Yunda Hamasah mengatakan...

Gpp kok dek :)

Oh ya hadiahnya sudah sampai kemarin, terima kasih yaaa... *bagus banget, hari ini dibawa Yunda ke sekolah ^^

Yunda Hamasah mengatakan...

Pantesan Dija sehat dan pandai ^^

Yunda Hamasah mengatakan...

Lele termasuk rendah kolesterol kan?

Yunda Hamasah mengatakan...

Karena enasaran akupun pernah nyobain lho Mbak, euuunak juga tapi aku tetap suka yang ori dech...

Yunda Hamasah mengatakan...

Iya ya harus pas cara ngolahnya ^^

Yunda Hamasah mengatakan...

Trims motivasinya yaaa...

Yunda Hamasah mengatakan...

Tinggal di Palembang ya, kapan kita kopdar?

Yunda Hamasah mengatakan...

Iya Bun, hebat, aku sampai terfikir mau buka cabang Lele LELA juga, hehe...

Oh ternyata Bunda tak suka lele ya...

Yunda Hamasah mengatakan...

Salam kenal juga...

Hayooo suka ke Lele LELA juga ya ^^ *yang di kampus apa yang di deket PTC?

Yunda Hamasah mengatakan...

Boleh Mbak, mari ke Palembang ^^

Yunda Hamasah mengatakan...

Di Jawa dah duluan kayakya Mas...

Yunda Hamasah mengatakan...

Thos kita Bun, Ori pilihannya :)

Yunda Hamasah mengatakan...

Ayooo cobain, enak kok ...

Yunda Hamasah mengatakan...

Wah tak baik kebiasaan belum sarapan, semoga besok2 sarapan dulu sebelum berangkat aktivitas yaaa...

Yunda Hamasah mengatakan...

Lele emang enak ya :)

Yunda Hamasah mengatakan...

Kita sama-sama suka Lele ya :)

Anak Rantau mengatakan...

Saudara ada yang di palembang mbak, deket punti kayu. Pernah beberapa kali main ke palembang dan main ke PTC hehehe...