Rabu, 02 Mei 2012

Hasil Kuis Penerima KBHS

Alhamdulillah hari ini bisa woro-woro hasil kuis...

Walau singkat dan foto gulungan kertas undiannya juga belum bisa disertakan, sebab ternyata aku lupa bawa perangkatnya, ntar dech semoga bisa disusulkan ya...

Dan berikut 2 nama yang terpilih *aku minta bantuan Vera, seorang rekan kerja saudara 8 jam (pinjem istilahnya Orin) dari ruang sebelah untuk mengambilkan gulungan kertasnya...
Singkat cerita inilah mereka:

Beginilah seninya sistem undian, kalau milih kayaknya aku cenderung ke Una yang jawab secepat kilat dan Lidya-Mama Cal-Vin yang menurutku pasti akan antusias baca KBHS, tapi karena sejak awal aku mengumumkan pakai undian, jadi buat yang lain dilarang kecewa, semoga lain kali ya Say...

Btw, selamat buat yang beruntung, aku tunggu alamatnya, tolong kirim ke kekemuhir@gmail.com ya... Selamat juga buat semuanya, semoga hari ini selalu lebih baik dari hari kemarin.

Mei menyapa bersahaja
Luruhkan kisah juga cerita
Semoga bahagia untuk kita
Ceria akan terpahat merona

12 komentar:

Lidya Fitrian mengatakan...

Selamat ya untuk mbak Ririe sudah menang undian, nanti gantian ya mbak bukunya hehehe tetep.

sukses ya mbak kontesnya.

Ririe Khayan mengatakan...

Hahhh? Beneran neh saya menang? Ya Allah, asli gak nyangka kalau menang karena selama ini saya termasuk org yg gak lucky kalau sdh menyoal undian..so surprise banget Mbak. Terima aksih MBak..dan terima kasih buat semuanya yg sdh menjawab [benar] duluan karena teman-teamnlah saya bisa masuk daftar undian dan Alhamdulillah terpilih sebagai pemenang..

Segera Saya kirim alamatnya Mbak.

Anonim mengatakan...

Selamat untuk mbak Ririe dan Tricajus, juga Mbak Keke. ( walau masih bingung ini kuis apa, hehehehe...)

mimi RaDiAl mengatakan...

nah lo..ketinggalan berita deh.
selamat buat yg menang...jeng Ririe lg byk rezki bulan april yaaa :D

Susi Susindra mengatakan...

Selamat ya untuk para pemenang....

3B mengatakan...

Selamat ya buat para pemenang, moga makin sukses

Una mengatakan...

Hihi agak aneh soalnya gak dimoderasi sih :P
Selamat ya buat yang menang...

Anak Rantau mengatakan...

Wah, mbak ririe yang menang hehehehe... selamat ya ...

kak Rose mengatakan...

wah, telat nih ikutan GA-nya, secara gak buka-buka blog n gak BW juga, btw selamat buat para pemenang n sukses slalu butmu ke...

Unknown mengatakan...

wow selamat utk yg menang ya

Diandra mengatakan...

mbak Ririeee....
selamat yaaaa....

Hany Von Gillern mengatakan...

selamat buat para pemenang!