Kamis, 22 Maret 2012

Mendadak Pelatihan

Sebenarnya masa kerja 8 jamku di kantor depan Kodam baru akan dimulai 1 April 2012 tapi memang SK Menkes selaku pegawai pusat sudah sejak 1 Februari lalu. Hanya terkait masalah administrasi. Waktu yang sangat aku nikmati.

Mau kemana kita?

Namun ternyata, di kantor baru ada sebuah pelatihan yang melibatkan seluruh awak kantor, jadilah aku diminta bisa ikut serta. Duchhh bahagianya, sebab itu artinya aku bisa berkenalan lebih dekat dengan saudara 8 jamku, dan pada saat masuk kerja nanti aku tak seperti orang nyasar lagi dong ^^

19 komentar:

Baby Dija mengatakan...

Bu Dokter...
Dija bikin giveaway
tapi waktunya mepet
hehehhheee

ikut yaaa

Elsa mengatakan...

hehhee...
orang nyasar emang rasanya gak enak ya Mbak.
alhamdulillah ada kesempatan kenalan terlebih dahulu

monda mengatakan...

selamat bergabung di tempat baru ya

dey mengatakan...

semoga bisa menikmati pelatihannya ya Mbak ...

Lozz Akbar mengatakan...

selamat berproses dengan saudara 8 jamnya ya mbak

windflowers mengatakan...

wah..selamat ber-pelatihan yaa...sukses selalu.. ;)

Si 7og4nK mengatakan...

Alhamdulillah dapat kerjaa, semangattt jangan turuti kemalasan heheheee semoga suksesss

Mami Zidane mengatakan...

Selamat menunaikan tugas di tempat baru ya mbak...

Anak Rantau mengatakan...

Ayo2 pelatihan yg rajin..
Smoga sukses mbak :D

Orin mengatakan...

Asyik, Ummi dapet tugas baru ^^
Semoga saudara 8 jam-nya baik2 ya Mi..

kak Rose mengatakan...

hebat..bebat...belum kerja udah diajak pelatihan, pertanda bakalan cepet nih karirnya..aamiin,
sukses selalu deh ke, tinggal cerita pelatihannya nih, ditunggu ya...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

semoga menyenangkan ya mbak ditempat baru

Atma Muthmainna mengatakan...

haha..bunda bisa ajah pake istilah "saudara 8jamku"

HP Yitno mengatakan...

Selamat berlatih ya sobat. Ditunggu kisah pelatihannya. Enak, membosankan atau seru abis-abisan?

Lilih Prilian Ari Pranowo mengatakan...

share tentang pelatihannya dong :)

mimi RaDiAl mengatakan...

wah jd pengen tau sobat 8 jamnya mba heheh
selamat menempati posisi baru ya say :D

Andy mengatakan...

semoga dapat temen2 yg baru & suasana yg baru mba
yg penting tetap Semangat :)

prih mengatakan...

Pindah pelayanan di tempat baru ya mbak Keke, selamat beradaptasi dan berkarya. Salam

catatan kecilku mengatakan...

Balai Teknik Kesehatan? Itukah kantornya yang baru mbak..?
Itu tingkat provinsi ya? Di kotaku gak ada tuh balai teknik spt itu