Kamis, 29 Maret 2012

MARCH giveaway: Flaper Craft

Baca di Nicamperenique.me ada GA gampang dan unik. Entah ya kok secara kebetulan sedang sesuai dengan minat anak-anakku saat ini, membuat prakarya dari kain panel dan rupa-rupa origami, sampai dijual kepada kawan-kawan di Sekolah. Aku senang banget walau ada malunya juga karya seadanya kok bisa banyak peminat ya, jadi ingin belajar lagi :P Syukur-syukur nanti kalau bisa merambah PaperQuilling, Papercrafting. Supaya makin okey gituuhhh...

Dan tak perlu berlama-lama walau belum kenal aku modal nekat aja ikutan GA ini, dengan begitu aku bisa sekalian kenalan sama sang penyelenggara, Ibu muda yang sedang hamil 7 bulan. Sepenuh hati kuhaturkan do'a semoga diberikan kesehatan untuk Vina dan bayi dalam  kandungannya. Semoga juga proses kelahirannya kelak lancar dan dimudahkan dalam semua urusan menhadapinya. Aamiin YRA

Ini penampakan hadiah yang membuatku kepincut itu, jujur aku ya baru pertama kali lihat ini, boro-boro punya dong :lol: Ini sungguh 'sesuatu' yang baru buatku...


"PaperQuilling Kit"

isi box: 1 jarum quilling, 1 gunting, 1 lem putih, 1 pinset
8 pak kertas quilling 5mm, 
kertas emboss, kertas buat card


Sekarang simak caranya, pasti tak ada kesulitan ;)


1. Follow blog http://flaperzone.blogspot.com
3. Tinggalkan komen dan kasih nama
2. Share March Giveaway ini, boleh di Facebook ataupun Blog masing-masing

Jangan sampai lewat karena sesuai namanya  MARCH giveaway  hanya sampai tanggal 31 Maret 2012, baru mulai 27 Maret lalu. Masih ada waktu 3 hari lagi.
Ayuuuhh buruan ikutan bersamaku :D 

8 komentar:

Sarah mengatakan...

waduh, aku masih harus fokus ama yg laen nih Mbak, ikut mendoakan aja deh biar sukses GA nya :)

Diandra mengatakan...

sukses dgn giveaway nya...
*aq blm pernah nyoba bikin prakarya dari paper guling*

HP Yitno mengatakan...

model giveawaynya hanya mempromosikan dengan gaya bahasa sendiri kan sob?

bunda kanaya mengatakan...

meluncur ke tkp aahh..

srulz mengatakan...

pengen ikutan.. ^_^ hehe

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

asyiiiiiik, ikutan ah terima kasih infonya mbak

Atma Muthmainna mengatakan...

makasih infonya bunda yun,tp aku sepertinya masih ga bisa ikutan..
sukses deh bun,buat GA-nya:)

kak Rose mengatakan...

boleh juga ke infonya, ikutan jg ah, jzkllh ya...