Jumat, 27 Januari 2012

Dua Award dari It's Life

Selalu suka kalau dapat hadiah award, kali ini dapat sekaligus dua dari Umahnya fityanakifah.  Sang pemberi award bukan hanya sahabat maya di blog yang baru kukenal, tapi bertahun-tahu lalu kami pernah jalan bersama, merangkai kisah indah di Kampus Inderalaya, Universitas Sriwijaya. Banyak hari kami lalui bersama. Meski beda fakultas dan beda angkatan. Kami pernah berkiprah dalam sebuah wadah yang sama. Dedek, begitu aku biasa menyapanya... Setelah tamat, kami berpisah, tapi kami masih saling menyapa, walau terkadang hanya sekedar sms. Suaminya sejawatku, adik tingkat dari Fakultas Kedokteran UNSRI yang sekarang sedang berjuang menyelesaikan S2 Akupunkturnya di FK UI. Sekarang mereka sekeluarga 'betah' tinggal di Jakarta. Aku pernah bermalam di rumah mereka tahun 2010 lalu, sesaat setelah pelatihan kompetensi TKHI. Kapan ya mereka kunjungan balik 'bermalam' di rumahku, secara mereka kalau mudik juga ke Sekayu kan? Lewat Palembang dong... 
Ditunggu lhooo...
Award berantai dari Sahabat
Selalu meniupkan hawa hangat penuh semangat...

Awardnya warna hijau, auranya sejuk ya...

Dipersembahkan dengan penuh hormat buat:
Lyliana Thia
Ketty Husnia
Alaika Abdullah

Hariyanti Sukma

Orin 
Mama Olive

Bunda Kanaya
Al Kahfi
Indra Ejawantah
 Lozz Akbar 

Della Bubil
Nia PoOh Angga
-ka

Liza Fathia

Semoga berkenan...
Tujuh fakta tentang diriku, meski sudah sering kuungkapkan, tapi tak apa, sisi lainnya masih ada...
1. Lagi seru gabung di kelas menulis non fiksi
2. Ingin bisa nulis buku, rame-rame juga sendiri
3. Lagi ngurus SK Mutasi yang belum juga kelar, mohon do'anya ya...
4. Ingin belajar fotografi
5. Lagi merintis usaha di rumah
6. Ingin rutin berolahraga
7. Sedang sering kesulitan buka email, OL dan sebagainya, sehingga tulis menulis di blog juga agak keleleran, BW belakangan makin parah, maafkan ya sahabat...

Alhamdulillah kelar juga...

22 komentar:

HEЯRY mengatakan...

Selamat ya atas awardnya, teruskan semangat nulisnya :D

Asep Saepurohman mengatakan...

ternyata dapat juga award ini selamat mbak ^^

Andy mengatakan...

mau donk award'a,hehhe
walau selama aku ngeblog kagak pernah dapat award atau apa pun aku tetap semangat ngeblog'a mba
apa lagi mba yg dapat award mulu,harus lebih semanta ngeblog ya :)

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

malem bun, cuma mau menyapa aja :) selamat atas awardnya

-ka mengatakan...

lg ngurus mutasi kmana mb?
aku jg pengen buat buku mb, tp lom ksampean jg,hehe
oiy, slmat y mb bwt awardny,
it yg ddaftar namaku kan?assik..alhamdlh dpet jg,tks y mb
=D

sheena mengatakan...

good blog..nice article publishing by you...appreciate on you...thanks for giving detail..
Scion xB AC Compressor

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) mengatakan...

Mantaf awardnya Mba. Selamat yaaaa

jiah al jafara mengatakan...

selamat buat awardnya~
selamat juga buat yg di lemparin award...
smangattttt

Pakies mengatakan...

wah kegiatan dan rencana kegiatannya patut diacungkan jempol tuh, semua sangat memberikan motivasi

Ummi Nabil mengatakan...

selamat mba atas awardnya. semangat juga ya buat yang tujuh itu

femalebox mengatakan...

Undangan belajar kelompok khusus blogger wanita info lebih lanjut klik disini

dhenok habibie mengatakan...

mo mutasi kemana yundo?? mo pindah ke Lampung?? hix hix T_T

Nchie mengatakan...

Selamet atas Awardnya..
Waw diriku kebagian aha..senengnya..
Makasih ya,..
Sekalian aku bawa nih awardnya..

Mba mau mutasi? hah ke BAndung?
Asiik..hihi..

Urang kampoeng mengatakan...

selamat atas awardnya yach....

Lyliana Thia mengatakan...

Mbak, mau mutasi kemana...?

trus yg usaha rumahan apa tuh mbak? cerita2 dunk...

:-D

lizafathia mengatakan...

terimakasih kakak... #seneng :)

Bintang mengatakan...

Mbaaak, ikut ngedoain deh semoga SK mutasinya segera keluar. Amin.
Tia, Tia...bisikin ke saya ya kemana sih mbak Yunda mau pindah...ehm, ehm...siapa tau ke Garut ;)

Bunda Kanaya mengatakan...

ummi, makasih ya awardnya... tersanjuuung dapet dari ummi meskipun udah dapet juga dari blogger yg lain....

umahnya fityanakifah mengatakan...

udah dipajang toh
pengen banget nginep di rumah hamasah yang penuh bunga, ke palembang daku bener2 transit, ah mudah2n diberi kesempatan oleh Sang Pemilik Waktu

Bibi Titi Teliti mengatakan...

halo mba...
congrats buat award nya yaaaa...
mudah mudahan jadi tambah semangat nge blog nya :)

nah lho...point no 6 membuatku rada tersindir nih *sambil melirik lemak di perut..hihihi...*

the others mengatakan...

Selamat ya mbak buat awardnya... dan selamat belajar nulis fiksi, semoga dalam waktu dekat berhasil juga menerbitkan karya2 fiksinya ya.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

pasti bisa nulis buku. tulisannya keren2 kok