Senin, 16 Januari 2012

Bintang Iklan Mojib

Sejak dulu aku suka motret, walau hanya pakai kamera seadanya dan keahlian yang diada-adakan *kagak pernah belajar sichh... ingin juga suatu saat kalau buat biodata, mencantumkan hobby fotografi tapi kok berasa malu hati sendiri, wong nggak bernah serius untuk 'bisa' tapi ngarep punya foto yang tak biasa. Ibarat tak pernah nyolokin kabel ke sumber arus tapi ngarep lampunya hidup, ya mimpi aje, tapi begitulah kisahku dengan yang namanya foto memoto... 

Maka saat Trio Emak Cebong mengadakan saweran yang salah satu kategorinya FT, mesti majang foto terajaib. Aku ya begimana gitu, secara yang kupunya foto-foto standart kok, bagaimana mungkin membuat juri geleng-geleng apalagi sampai ngurut dada. Tapi aku kan pingin ikutan, menyalurkan bakat narsis yang sudah sampai stadium lanjut kata penyelenggara. So pede ajaa kaleee yaa...

Sejak lihat penampakan motor ini, aku langsung tersepona terpesona, ck ck... baru pertama kali lihatnya gitu ;) Pengendaranya seorang bule, tinggi besar, tapi aku gagal bertegur sapa karena dia berlalu dengan langkah panjangnya. Aku tetap tak bisa berpaling, dari si motor maksudku. Sampai aku mengambil fosenya dari berbagai sisi. Suamiku tampak keheranan, dan (mungkin) memendam kecemasan. Haddouuh jangan sampai nanti minta belikan, qiiiqiii... Waktu aku tetap enggan berlalu dari hadapan motor ajaib (akhirnya aku kasih julukan mojib) ini, suamikupun dengan wajah menghibur menawarkan diri untuk mengabadikan foseku bersama si-mojib. 

Ini penampilan Mojibnya.
#motor ajaib versiku, qiqqiii...
Dan ini hasil klik-kan penuh cemas cinta dari suamiku...
Sempat keluar pertanyaan herannya, "Apa lagi ngidam ya Mi?"
"Weewww, maunya sich ngidam Bi", kujawab juga sembari berdo'a.
Akunya ya pake ajung-ajung jempol, serasa milik pribadi *kapan lagi... 
Kalau di Palembang ada mobil Esemka aku juga mau foto dengan gaya begini sekarang, biar dikira bintang iklannya, hihiii... Tapi sampai berita ini diturunkan aku belum pernah lihat mobil karya anak negeri tersebut melintas didepan mata kepalaku dan sejauh mataku memandang belum pernah melihatnya parkir, sueeerrr...

Mantap, ekspresi terkagum-kagum...
Berlanjut dengan megang-megang setirnya, berasa mau mengendarai, padahal mach naik motor mini ala matic aja masih dag dig dug, begimana yang tampangnya raksasa begono. Mau ditangkringin beneran, kok takut dimarah si-bule yaaa, ya sudahlah begini saja...


Mupeng, membayangkan mengendarainya ;)
Ajiiibbb, ajiiib ...
Biarlah walau tak dianggap fose ajaib, tapi menurutku ini adalah motor ajaib, biarlah juga walau tak masuk kategori yang penting aku mau ikut berdendang diacaranya sahabat, diterima yaaa...

Jangan Ada Amoniak Di Antara Kita

 Umaknya Hamas berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ 
yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia”.Disponsori oleh : “Jeng AnggieDesa Boneka, Kios108

44 komentar:

Tarry Kitty mengatakan...

WOw, Motornya keren mbak.... *eh mbak Yunda yg keren kayaknya* Hihihi

Lidya Fitrian mengatakan...

naik motornya bun, supaya menang kontes :)

Della mengatakan...

Gpp Mbak, aku juga kalau nemu motor kayak gitu di jalan, pasti bakal minta foto juga :D
Jarang-jarang ada, kan ;)

dhenok habibie mengatakan...

waahh, dhe mupeng liat motonya yundo.. kapan lah ye biso naik motor segede gitu.. selamo ini motor ter-gede yang pernah dibawa cuma mega pro.. hahahahha.. :D

DewiFatma mengatakan...

Tentu saja diterima dengan tangan terbuka... :D

Kalo di Bintan ada motor begituan, aku pasti foto-foto juga..hehehe

Terima kasih atas partisipasinya (lagi), Mba. Sudah dicatat sebagai peserta di Buku bEsar Keluarga Cebong :D

Unknown mengatakan...

motornya gede amat hehe

Mabruri mengatakan...

woww,, keren bu..
baik modelnya maupun motornya, sama2 keren.. :D

itu si bule dalan rangka apa yah, bawa motor kaya gitu? :D

smoga sukses ngontesnya

Ummi Nabil & Nadia mengatakan...

gayanya ga kalah keren sama motornya mba

Jiah Al Jafara mengatakan...

wuisss~
motornya kerennnn
sukses ngontesnya ^^

nh18 mengatakan...

Waaahhh ...
Motornya keren banget ...
itu motor khusus untuk adventure mungkin ya ...
banyak fitur-fitur khususnya

BTW ... ini TKPnya di mana Yuk ?

semoga sukses di pagelaran tiga mak cebong

salam saya

Nchie Hanie mengatakan...

Waahh..melongo..
Mojib keren abiss..
Mantabs..

Nia mengatakan...

kalo form komentarnya seperti ini..koq aku ngga bisa buka kolomnya yachh...jd numpang disini aja dech.....

wowwww....motornya kereennn....apalagi modelnya......super kereeen hehehhe.....

teriamkasih mom atas partisipasinya...sdh tercatat sbg peserta....

Artineke A. Muhir mengatakan...

Makasih MB, Sama2 kereeen yak, hihiiii

Artineke A. Muhir mengatakan...

Takut MB, blm izin :-)

Artineke A. Muhir mengatakan...

Sama ya kit a :-)

Artineke A. Muhir mengatakan...

Kapan2 bonceng yo she, kit ke BKB :-)

Artineke A. Muhir mengatakan...

Makasih ya Mak Cebong :-)

Artineke A. Muhir mengatakan...

I ye MB, Gede ....

dey mengatakan...

hihihi, keren .. keren ..
sukses kontesnya ya ...

Artineke A. Muhir mengatakan...

Hehe bisa Aja :-)
Kayaknya adventure Dec khabarnya dari Ausi...

Artineke A. Muhir mengatakan...

Terssnjung daku :-)

Artineke A. Muhir mengatakan...

Betul itu...
Makasih ya....

Artineke A. Muhir mengatakan...

Bear Om, khabarnya si Bule sedang adventure, dark Negara tetangga katanya.
Sesuai dengan kebutuhan ya Om :-)

Sungguh jeli pertanyaannya, ini TKPnya di Lahat, sebuah Kabupaten di Sumsel. Tepatnya di depan Hotel Bukit Serelo. Katanya bakal lanjut ke Bali.

Artineke A. Muhir mengatakan...

Melongo bareng yuk Teh...

Artineke A. Muhir mengatakan...

Makasih... makasih...
Sayangnya kontes ini bukan cari keen ya Bu, tap I car I Yang ajaib,hihiiii....

Artineke A. Muhir mengatakan...

Kalau merknya ini motor BMW lho Om, hehe... padahal g ditanya :-)

Hany Von Gillern mengatakan...

semoga menang ya mbak :)

al kahfi mengatakan...

walau gak bisa bawa yang penting gaya dulu...ehehe..:)

nicamperenique mengatakan...

saya ga bisa mbayangin kalau smp nekad naik motor guedene sakmono mba? xixixi ....
sayang yah, napa ga minta ijin si bule aja, pasti dijamin dikasih deh hehhehe

good luck kontesnya ya mba Keke!

Bunda Kanaya mengatakan...

tadinya aku kira ummi mau pose di atas motor hehehe

Mak Cebong 3 mengatakan...

Hihihi posenya mantaaapp Bu Model :-)

Motornya emang keren boo, ekye juga kalo dikasih yang begituan kaga nolak hehehe

Makasih Mba atas partisipasinya. Masih ada 1 kategori lagi. Hayooo atuh dibungkus semua :-)

tunsa mengatakan...

hihihi...suka begitu-begituan juga ya bun? :D
aku gak pede kalo naik motor gede :D

Artineke A. Muhir mengatakan...

Rencananya mau dibungkus semua Mak Miri, eh Mak Cebong ;)

Artineke A. Muhir mengatakan...

Fosenya mantaaap ya Mak, tapi sayangnya yang dicari fose ajaib yak, hiqqiiii...

Tak apalah tak menang, yang kuharap kan hadiahnya Mak, mana tahu masuk kategori ternekat, wkwwkkk...

Artineke A. Muhir mengatakan...

Aku sebenarnya Pede, tapi kok piyeee gitu ;(

Artineke A. Muhir mengatakan...

Iya aku aja nyesel kok nggak minta izin waktu itu ;(

Artineke A. Muhir mengatakan...

Thank's

Artineke A. Muhir mengatakan...

Menang kayaknya enggak Mbak, sebab kreterianya fose ajaib. Tapi semoga dapat hadiah, karena nekat ikutan :)

Artineke A. Muhir mengatakan...

Betul itu :)

Kayaknya tabiat dasar orang Sumatra ya Bang? Yang penting gaya dulu.

Diah Alsa mengatakan...

kenapa gak sekalian foto aja Mbak, biar makin keren dan makin ajaib :D
semoga hobbi fotonya suatu saat terkabulkan dan bermanfaat utk semua ya Mbak ;)

Pakde Cholik mengatakan...

Wah seandainya bu model naik mojib itu pasti akan lebih keren deh.
Punya siapa tuh ? Pak gubernur atau mas Anto Bambang Utoyo ? he he he he

Semoga berjaya bersama saya

Salam hangat dari Surabaya

Una mengatakan...

Wah itu yang punya ga liat mbak?
Sukses kontesnya ^^

Lyliana Thia mengatakan...

hahahaha... ya ampun mbak Keke.. kok bisa mupeng motor gede sih... wkwk.. aku pernah liat loh perempuan bawa mojib gede nih, trus jatuh kan,.. nggak bisa bangun... krn motornya beraaat banget... hihihi

Damar mengatakan...

wah itu motor seperti yang dipakai sapa tuh lupa saya namanya yang 2 orang dari ausie keliling dunia di NGA ya. Saya justru ngeri kalo misalnya naik di atasnya, soale badan saya jelas ndak keliatan daria depan. entar dikira ban serep ke tiga hhh