Kamis, 07 April 2011

Bolak-balik Naik Busway

Naik Busway di Jakarta, Transjakarta.
Ke Dirjen PP & PL


Trus ke Dep Kes yang di HR Rasuna Said, jauh ya....3 kali transit :)



Di Palembang malah belum pernah naik Busway, TransMusi.

2 komentar:

Nufri L Sang Nila mengatakan...

salam kenal bu dokter...bagaimana pengalaman naik busway-nya?...menyenangkan dong melintas diantara mobil2 yang terjebak kemacetan... :)
salam....

Yunda Hamasah mengatakan...

Semoga perkenalan yang mendatangkan barokah ya....Ini post-ing yang belum kelar, foto-foto aja belum sempat di uploud, ntar dech lain waktu.

Seru naik busway transjakarta, nyaman dan murah, hehe
Jujur jadi ingin nyobain naik busway di Palembang :)