Senin, 04 Juni 2012

Komunitas Ayah Hebat

Sedang suka memutar video mini ini :)
Ayo siapa yang mau ikutan 'suka', silakan diputar ya...

video

Aku memang sangat mendukung gerakan para Ayah yang selalu menyempatkan waktunya untuk tetap dekat dengan anak-anak meski sedang sibuk. Karena sosok Ayah dihati ananda tak tergantikan dan ini akan mereka ingat selamanya.

Senyumnya mirip ya...

Libur akhir pekan kemarin Yunda kena demam, sampai 3 hari, sedikit membuat cemas, karena Yunda tampak lesu dan tak mau makan, muntah pula. Puncaknya sampai kami bawa ke UGD RSI Khodijah, cek darah, syukurnya yang kucemaskan tak terbukti, trombositnya normal, jadi tak perlu dirawat inap. Satu hal yang akan jadi kenangan Yunda kelak, entah kenapa sakit kemarin membuat Yunda manja banget sama Abinya, apa-apa mau sama Abi, makan minta disuap Abi, kompres hanya mau sama Abi, bahkan ke kamar mandipun maunya digendong Abi *Umminya senang dong, asal jangan keterusan ya Nak, bukan, bukan karena Ummi cemburu, tapi Abi kan perlu kerja juga, hehe...


Aksi bermusik, seru ya gayanya.
*aslinya lebih seru lagiii...
Eiiieettss inilah satu foto favorite saat liburan di Pagar Alam kemarin :D *kalau video lagi nanti keberatan yak... Masih seputar potret Ayah dan Anak, bermain musik tradisional bersama.

28 komentar:

Nurulnulur mengatakan...

Hemm, habis baca posting ini jadi kangen sama bapak. Dari kecil, emang sangat dekat dengan bapak..
jkk ya umi atas wakeup-callnya,...

Nurulnulur mengatakan...

Hemm, habis baca posting ini jadi kangen sama bapak. Dari kecil, emang sangat dekat dengan bapak..
jkk ya umi atas wakeup-callnya,...

Tebak Ini Siapa mengatakan...

Aku baca postnya sambil nyetel lagunya hihi~
Kalau aku nggak tinggal sama bapakku dah lama banget :D

Ririe Khayan mengatakan...

Wah, kompak Yunda dan Hamas sama sang Abi..

Betewe, Hidungnya Yunda juga mirip tuh sama Abinya..

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

ayah hebat memang harus gitu ya mbak, dekat dengan anak2

Nchie Hanie mengatakan...

Aku sedih Mba..
Aku ga pernah tau wajah Ayahkuuu..!!hiks..
KAngeeeun..!!

Lihat Videonya+lagunya, merinding ..

Yunda mirip deh sama Abinya..

Aku tuh paling suka banget lihat anak2 deket sama Ayahnya..

Mahabbah mengatakan...

ayah hebat menjadikan anak-anak punya semangat dan motivasi dalam meraih cita-citanya....

Diandra mengatakan...

suka banget dengan videonya...
sesibuk apapun seorang ayah hrs meluangkan waktu dgn anaknya yaa...
dan alhamdulillah Rafi juga deket bgt dgn papahnya

lho...lho...Yunda kmrn2 sakit ya...?
tp skrg udh baik kan mbak?
cuacanya memang lg jelek nih...

Pakde Cholik mengatakan...

Bahu ayah adalah tempat anak-anak bersandar.
Pelukan ayah akan membuat mereka nyaman dan aman.

Lagunya bagus, foto ayah juga ciamik.

Salam hangat dari Surabaya

Abi Sabila mengatakan...

Jadi tergoda bertanya, apa tentang saya yang paling diingat oleh Sabila?
Salam hangat untuk keluarga tercinta.

kakaakin mengatakan...

Saya jadi ingat salah seorang teman saya, salah satu ayah hebat keknya. Soalnya telaten banget ngurusin anaknya. Bahkan pintar banget ngepang rambut anaknya :)

Orin mengatakan...

Uhuk, jadi kangen Bapakku ummi..

HP Yitno mengatakan...

Kalau itu mah sakitnya kangen sama abi-nya. Rindu kebersamaan sama sang abi. Makanya momen itu digunakan untuk bermanja-manja sama sang ayah.

Yayack Faqih mengatakan...

Ayah idaman kayaknya :D sapa sih yg gak mau punya suami spt beliau? Hehe..

Indra Kusuma mengatakan...

Senang melihat soisok seorang ayah yang dapat selalu menemani anak-anaknya dalam kegiatan aktifitas mereka.

Menyapa sahabat yang telah lama tidak aku kunjungi.

Sukses selalu Mba.
Salam

Ejawantah's Blog

Shine Fikri mengatakan...

kerennyaaa bun, hehe...

seneng liatnya ^^

srulz mengatakan...

jadi ikutan seneng... ^^

hmm... asyik ya bun.. ^^

srulz mengatakan...

jadi ikutan seneng... ^^

hmm... asyik ya bun.. ^^

Samaranji mengatakan...

Mencoba belajar jadi ayah hebat.

Makasih Bunda... :)

Ocha Rhoshandha mengatakan...

nggak cuma yunda loh yang punya ayah hebat... ayahku juga hebat loh...

Della mengatakan...

Videonya belum bisa diliat, di kantor di-banned, hehehe..
Anakku juga gitu Mbak, kalau sakit tuh manjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. banget sama ayahnya. Untung jarang-jarang sakit :D

Ari tunsa mengatakan...

Yunda, kalo abi nggak kerja nnti ummi yg susah :D
xixi

Hany Von Gillern mengatakan...

Sudah dekat hari ayah disini mbak :) Btw, Yunda sudah sehat mbak?

Mami Zidane mengatakan...

anak saya kebetulan juga dekat dengan ayahnya mbak, setiap hari libur pengen nya semua2 yang ngurusin dia harus ayah.....hehe

nh18 mengatakan...

Jujur nih Bu ...
Saya suka benci kalau ada para Bapak yang suka bilang ...
"Ambil rapot ? ... aaahhh itukan urusan mamanya anak-anak ?"
"Urusan anak-anak ?? ... ah itukan urusan para Emak-emak ???"

Sudah saatnya para Bapak ikut serta untuk membesarkan dan juga ikut berpartisipasi aktif di pendidikan anak-anaknya ...

Dan jangan hanya berdalih ... "Aku kan urusannya cuma cari Uang ..."

(Bagi saya ... maen dan nongkrong dengan anak-anak saya ... itu tiada duanya ...)

Salam saya Bu

Dieddy Polo Duro mengatakan...

seepp infonya
ni menjadi inspirasi buat saya,,,,
makasih ya pak,,,,
salam kenal

azharuddin taufik mengatakan...

Anak adalah titipan dari Allah SWT, sudah wajib kalau kita menjaga dengan baik titipan itu

obat panas lambung mengatakan...

semoga menjadi informasi yang bermanfaat
salam kenal

NANGKRING.
obat tradisional lambung.
OBAT SAKIT GIGI ANAK .