Sabtu, 25 Februari 2012

Tiga GIVE AWAY Sahabat

Kenal Mbak Hany? Yang betah mukim di Claremont, New Hampshire, USA bareng keluarganya. Yang rajin berbagi keterampilan kreatif sampai membuatku ngiri dan terusik untuk punya mesin jahit *nach lho ngaku... Kalau belum kenalan monggo lho ya, pasti nggak rugi. Silakan kunjungi blognya di pojok-utak-atik

Apalagi sekarang beliau sedang menggelar GIVE AWAY ke 4, seru lho, mengajak kita sejenak menuangkan mimpi tentang musim dingin bersalju. Tertarik? Langsung aja klik, disini. Mudah kok caranya, dan ini hadiahnya...

Mau hadiah ini? Mau ya, samaaa...
Aku juga mau lho...

Pengumumannya pemenangnya tanggal 1 Maret 2012. Buruuuan ya, mumpung masih ada waktu, dan aku sudah ikutan :P  


***


Ada lagi GIVE AWAY menarik yang diadakan di  Kisahku, pasti sudah pada tahukan. Ini GIVE AWAY perdananya Bunda Monda. Giveaway Pertama di Kisahku ini berlangsung sampai 11 Maret 2012 pukul 23.59 WIB. Lengkapnya bisa dibaca disini

Beliau juga menggandeng Kakakin sebagai juri dalam perhelatan ini, sosok yang sudah sangat berpengalaman baik sebagai penyelenggara juga sebagai juri didunia perbloggeran, aku jadi keder, hehe... Aku berniat ikutan, tapi belum  buat postingnya, karena waktunya masih lama. Untuk kategori II aku sudah ada calonnya, ada 3, makanya masih dalam pertimbangan mau pilih yang mana. Dan tiga tulisan itu adalah: 

Seperti yang aku tulis dalam koment, saat itu aku baru saja mengambil sebuah foto mesin jahit yang mengingatkanku pada sosok Bu Ainun yang (baru kuketahui) suka menjahit. Entah ya belakangan aku sedang punya hasrat yang lebih pada si-mesin jahit, suka ngiler lihat karyanya Mbak Hany atau Elsa, Tantenya Dija yang super kreatif itu.

Kisah tetang si kaca mata ini, mengingatkanku pada diriku, berbeda tapi ngakunya serupa, hehe...

Tulisan ini yang membuatku berani menyapa beliau untuk pertama kalinya. Ya Belanda memang Negeri yang  yang juga memikatku, sebenarnya kena pengaruh suami, beliau yang terobsesi ingin ke 'Negeri Kincir Angin' itu. Jadilah aku tertular, sebagai istri yang baik dan mengagumi suami, hehe...

Tulisan mana yang akan kupilih, tunggu kelanjutannya :D *gaya lebayyy mulai menyembul...

***

Berikutnya adalah GIVE AWAY keduanya Mbak Susi. 
Giveaway Kedua Susindra yang bertema "Aku Sayang Saudaraku".


GA ini berakhir 15 Maret 2012 pukul 24.00 WIB dan pengumuman pemenangnya tanggal 25 Maret 2012. Masih banyak waktu bukan?


Ayo ikutan bersamaku yang sedang merindu keempat saudara. Ada 2 kategori juga. Lengkapnya silakan baca disini. GAnya Mbak Susi ini telah berhasil membumbungkan rasa rindu pada kedua adik laki-lakiku di Jogya, pada adik yang wajahnya paling mirip aku di Way Kanan dan juga pada si Bungsu yang suka merayu. Dan akan kuurai rasa rindu ini melalui tulisan, tunggu aku ya Mbak Susi :D


Dan masih diblognya Mbak Susi, bulan Mei nanti bakal ada GA lagi lho, mari kita nantikan bersama  ^^

12 komentar:

HP Yitno mengatakan...

makasih sobat infonya, tak coba mampir kesana, siapa tahu bisa ikutan give away yang diadakan. Hadiahnya cukup menarik. Sebuah buku yang bagus.

Nurmayanti Zain mengatakan...

catet ahhhh~ makasih mbak ^^

monda mengatakan...

Atin Keke , makasih GA udah dipromo di sini ya ..
calon yg mau direview ada 3 ...? ah jadi tersanjung ...
btw, agak terobsesi juga aku dgn mesin jahit dan jahit menjahit.., secara dari dulu belajar nggak bisa2, apalagi sekarang udah plus he..he..

nicamperenique mengatakan...

huhuhu ... Giveaway-ku gak dipromoin di sini
huhuhuhu

*mlipir sambil gigit ujung jilbab*

vizon mengatakan...

Wah.. banyak banget yang ngadain GA ya...
Saya sudah ikutan tuh GA-nya Kak Monda untuk kategori I, mudah-mudahan bisa ikutan juga untuk kategori II.

Kalau saya boleh menebak, Mbak Keke akan mereview tulisan pertama, haha.. :D

bunda Lily mengatakan...

wah, lagi banyak ya GA di blogsphere
gak pede kayaknya kalau mau ikutan deh :(

salam

Evi mengatakan...

Tadinya gak pernah kepikiran ikut kintes di GA..Setelah ikut beberapa kali jadi ketagihan..Kayaknya punya tantangan sendiri, menulis sesuai permintaan sohibul kontes..Nanti aku sigi satu persatu, lalu ikut salah satunya. Tks ya Mbak :)

Nia mengatakan...

wahh banyak kontes nech....tp masih ada yg belum diposting mbak...kontesnya mbak Nique "kritikmu semangatku" sama GAnya Mbak Yusha Tt....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah banyak amat giveawaynya.

Hany Von Gillern mengatakan...

Makasih sudah re-posting ya mbak Yunda

Lyliana Thia mengatakan...

makin rame aja yah mbak... hihihi...
waduh aku ketinggalan banyak nih... wkwkwkw...

Elsa mengatakan...

banyak giveaway...
kesempatan menang juga lebih besar yaaaa