Jumat, 17 Februari 2012

Antologi Ketika Buah Hati Sakit

Spesial Promosi [Sticky Post]


Banner Promonya dari Grup.
Sudah terbit, bisa dipesan sekarang...
Sebuah buku dari tulisan para bunda, yang suka panik tapi tetap smart saat buah hatinya sakit. Satu karyaku ada disini. Begini cuplikan tulisanku dalam KBHS tersebut...

Dan kenyataan membuktikan sejak mengkonsumsi madu sebagai obat, Hamas jadi jarang sekali terkena penyakit, termasuk sakit batuk dengan demam tinggi yang disertai sesak nafas. Luar biasa, bahkan saat demampun cukup beri madu dan air putih lebih banyak saja, tak adalagi obat penurun panas dirumahku. Sekiranya diperlukan aku hanya mengkombinasikan madu dengan jintan hitam saja. Jintan hitam alias habatussauda adalah salah satu obat yang juga disebut dalam hadist sebagai obat untuk semua penyakit, hanya kematian yang tak bisa diobati dengan habatussauda. Dan salah satu metode pengobatan yang kupakai juga untuk keluarga termasuk anak-anakku adalah bekam. Ketahuilah ternyata metode bekam sudah banyak dipakai di mana-mana, dan sebagai muslim kita wajib yakin karena hadist untuk melakukan pengobatan dengan bekam ini ada. Hamas dan Yunda bahkan senang sekali dibekam, walau hanya bekam kering, tanpa mengeluarkan darah. Metode bekam ada juga yang disebut dengan bekam basah yaitu yang disertai dengan pengeluran darah. Akupun baru 3 bulan lalu ikut pelatihan bekam, ternyata besar manfaatnya. Bisa dipakai untuk keluarga dan orang sekitar. Buatku langkah ini tak sepenuhnya mudah, banyak juga suara-suara sumbang dari sekitar. 
"Lama sekolah dokter tapi mengapa sekarang malah jadi dukun?"
Ini salah satu yang terdengar nyaring. Tak mengapa, bukankah islam awalnya dianggap asing, tak banyak yang mau mengikutinya. Tapi bila kita yakin ini adalah kebenaran, maka keyakinan itulah yang akan meguatkan kita. Hidup adalah perjuangan, perjuangan menebarkan kebenaran. Mengamalkan pengobatan ala Nabi. Kembali menghidupkan teori kedokteran islam, kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi. Dan rasakanlah manfaatnya. Sekaranglah saatnya menyalakan lilin, bukan mencela kegelapan. Sekarang saatnya kita kembali ke madu, habatussauda dan bekam tanpa perlu sibuk merutuki obat-obatan kimia yang memang ternyata dibuat untuk melemahkan kita, belum lagi kehalalannya masih perlu diuji.

Gue banget kan? Umak-umak yang sedang berjuang untuk jadi herbalis. Semoga...
Dan masih ada 64 tulisan lainnya, karya bunda-bunda lain dengan gaya berceritanya masing-masing. Termasuk juga sahabat bloggerRidha Alsadi yang punya blog Bangau Putih.


Dan inilah penampakan sample KBHS, dari fbnya Endah Widayati

Salah satu lembaran isinya...
Covernya...
Boleh dipesan padaku, akan ada potongan harga. Sebentar lagi buku ini beredar di Gramedia seharga Rp 48.000, bisa kasih diskon karena ada harga khusus untuk penulis. Atau langsung hubungi penerbit, caranya? Aku cari tahu dulu ya...

39 komentar:

Asep Saepurohman mengatakan...

wah antologi >.<

Bintang mengatakan...

Buku ini pasti menarik, terutama buat para ibu muda.
:)
Yunda...smoga proses mutasinya lancar ya...smoga prosedur yang harus dijalani juga diberi kemudahan. Amin.

nicamperenique mengatakan...

ada tentang propolis di dalamnya mba?

klo jintan hitam aku udah konsumsi hampir setahun ini :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

semoga laris manis ya...

ketty husnia mengatakan...

wah selamat ya mba Keke..dulu aku sempat ikutan tapi nasakahku ga lolos hhehe..kaykanya ni nyaris setahun dari audisi ya mba..syukur deh akhirnya berhasil diterbitkan dan bisa nongkrong di gramedia..hebat sekali!

.:diah:. mengatakan...

weew kereeeenn, Mbak Yunda kereeennn... Subhanallah, udah ada buku niih.. berbagi pengalaman sekaligus ilmu yg bermanfaat buat semua, buat bunda dan juga calon bunda :)

anyway, congrats ya Mbak ;)

Pakde Cholik mengatakan...

Saya pesan 3 untuk buah hatiku yang sudah punya buah hati juga.Yang satu untuk hadiah kuis.
Transfer kemana bu model.

Selamat,salut, dan bangga.
Semoga sukses

Salam hangat dari Surabaya

Della mengatakan...

Mbak Keke, selamat yaaaaaaaaa..
Aku selalu seneng deh kalau ada kenalanku yang berhasil nerbitin tulisannya ^____^
Aku beli di Gramedia aja, ya. Kalau pesen di Mbak mahalan ongkirnya, hihihihi.. (emak-emak medit :p)
Nanti insya Alloh aku posting di blog, ya ;)

Ummi Nabil mengatakan...

betul mba, nabil juga kalo lagi demam saya kasih madu plus air oxy. alhamdulillah reda pelan2

serambipuisi mengatakan...

Selamat ya Yunda..........

ikut bangga dan bahagia utk buku nya Yunda...
alhamdulillah, berbagi pengalaman buat sesama bunda tentunya sangat bermanfaat
salam

-ka mengatakan...

mbak, kalo aku dah punya bebi hadiahin satu yaaa
hehe
=D

Mami Zidane mengatakan...

bukunya kereen mbak...pasti berguna banget lah buat emak-emak macam diriku ini...hehe...kapan-kapan kalo singgah ke gramedia insya alloh bakal ku cari buku ini mbak....makasih postingannya ya mbak...

catatan kecilku mengatakan...

Wah mbak Keke makin hebat nih... tulisannya sudah ada yg dibukukan. Aku kapan ya nyusul? #iri

jiah al jafara mengatakan...

buku baruuu~
selamat, boleh bagi satu mb' :D

dhenok habibie mengatakan...

yundooo, ting ting ting *mulai ngerayu* :D

tukeran buku yuk, hahahaha.. kapan kita barter??

hilsya mengatakan...

obat-obat kimia sudah terlalu mendarahdaging yaa..
saatnya kembali ke alam

Tarry KittyHolic mengatakan...

Selamat mbak..... smoga bukunya laris dan bisa nerbitin buku sendiri :)

Pasca keguguran kemarin saya juga minum jamu (madu+kunyit+telur+asam) mbak, obat yang dr rmh sakit malah saya hentikan. Alhamdulillah saya cepat sehat. hehe

Zulfadhli's Family mengatakan...

Jeng, mo komen kotaknya ga kebuka2 jadi ekye bales yang punya Asep ajah deh hehehe

Huaaaa mantaaafff neh Mba Keke. Bukunya pasti bagus. Tapi kalo ekye pesen rugi di ongkir boo hihihi

Sukses terus Jeng. Doh, kapan yah ekye bisa nerbitin buku? Lah mo bikin selebaran ajah ga jadi2 *hehehe, lebih enak kalo mo ajdi caleg yah, tinggal bikin stiker jadi deh*

walank ergea mengatakan...

Selamat atas terbitnya buku kumpulan Mbak Yunda. Kami kalo sakit batuk atau radang juga biasanya pake kencur ditumbuk campur madu dan air hangat...Salam dan sekses selalu!!

FITYANdanAKIFAH mengatakan...

mau dong bu Dhe bukunya, disconnya 50% ya buat fityan dan akifah:)

Susi Ernawati Susindra mengatakan...

Diskon berapa, mbak?
#tertarik.

Fifin mengatakan...

wah keren mbak.. dah bisa memuat tulisannya ke dalam buku yang beredar di pasaran.
Wah coba nanti di search di gramed. Oh iya kalau pesen ke mbaknya nih diskon berapa nih?
ntar diskon ama biaya kirim, ujung-ujungnya harganya sama dengan gramed yg beli langsung. Klo bisa sih lebih murah dikit..

moga laris manis...

Andy mengatakan...

wah review buku lagi mba,sayang duit lagi kanker gara2 buat masuk kuliah,heheh

Lenny mengatakan...

betul betul buku yang bagus sekali :) banyak info yang sangat berguna.selamat atas bukunya mba :)

alaika abdullah mengatakan...

waaah... mba keke hebat euy! tulisannya udah diterbitkan, selamat ya mba...

aku justru baru tau jika jintan hitam itu bisa untuk adalah obat penyembuh semua penyakit.. menarik sekali pastinya buku ini, ingin pesan langsung ke mba, tapi ntar ongkirnya juga mahal ke Aceh, mungkin beli langsung di Gramed saat ke Medan nanti lebih irit ya mba... *Huft coba di Aceh ada Gramed, pasti asyik deh.

congrats again ya mba.... so proud of you bu dokter! eh iya, aku blm pernah dibekam, takut, ternyata malah bagus ya? ntar deh coba kalo ke refleksi center, mereka juga menyediakan layanan bekam, itu amankan mba?

Indra Kusuma mengatakan...

Semoga bukunya laris dan semakin banyak penggemar dan pecinta tulisannya Mba.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Ridha Alsadi mengatakan...

wah, dah promo aja kak, :) (saya manggil kk nggak papa ya)
senang sekali bisa jadi salah satu penulisnya :D alhamdulillah
semoga laris manis bku bersama kita yaa kak :D

Mama Olive mengatakan...

Mba Keke Selamet yaa..
Ikut seneng nih..

Iya betul sekali,aku juga buat Olive tiap hari tak kasih kids honey,awalnya di kasih sample madu itu dari tetangga depan rumah Mama,keterusan deh,Alhamdulillah olive juga jarang sakit..

Ahh aku mau beli di gramed aja,biar ga ada ongkir *ngikut Mama della*

Abi Sabila mengatakan...

Selamat atas terbit dan beredarnya buku ini, Bunda. semoga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi para pembacanya. Amin, insya Allah.

Jadi inget dengan buku saya yang belum terbit-terbit juga, katanya masih proses editing. Dan yang lebih membuat nda enak lagi, janji memberikan buku tersebut kepada pemenang endorsement, termasuk Bunda. Mohon lebih bersabar lagi ya, Bunda, dan mohon doanya juga semoga diberikan kemudahan proses penerbitannya. Amin.

Ririe Khayan mengatakan...

Turut mengucapkan selamat dan sukses atas terbitnya buku antologinya ya Mbak. Semoga bermanfaat dan bisa best seller sehingga makin luas manfaatnya. Saya juga membiasakan (tp msh sering kelupaan) utk mengkonsumsi madu dan kapsul habatussauda lho #Kok ikutan promo ya

Nia Angga mengatakan...

subhanallahhh....
jadi pengen beli bukunya.
selamat ya bun....

Bunda Kanaya mengatakan...

wah buku seperti ini wajib dimiliki oleh para ibu2 yang sering khawatir tingkat tinggi kek aku nih ummi...

Una mengatakan...

Asiiiikk, selamat yaaa mbak...
Makan makannn :D

Atma Muthmainna mengatakan...

bukunya pas banget nih buat sepupuku yang sering panikan bila anaknya sakit,,,

sukses mbak yunda^^

Indra Kusuma mengatakan...

Hadir kembali untuk memberikan informasi bahwa ada award persahabatan untuk blog ini di Ejaantah's Blog, bila berkenan dapat di ambil di TKP.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Elsa mengatakan...

buku ini bagus baget kayaknya
apalagi buat ibu ibu muda yaa
bisa belajar banyak menangani anak jika saat sakit

al kahfi mengatakan...

selamat y mbak atas bukunya ,memang dianjurkan minimal 1xseumur hidup melakukan bekam....:)

Anazkia mengatakan...

Wah, banyak yang nulis di buku ini :)

Sukses, Mbak. Eh, ini Anaz kenal sama yang punya indie publishing house hehehe

puteriamirillis mengatakan...

bucek, apakabar? lama pu ga berkunjung...
wah sudah ada buku antologi..selamat ya bucek..semoga ilmu yang disajikan bermanfaat selalu, amin.