Sabtu, 22 September 2012

Batik Palembang Tebar Pesona

Sekedar mengobati rindu...

Mau pamer foto baju batik yang di pakai sebagai seragam kantor kami, motif tenun songket yang paling sederhana *ndak tega nyebutnya yang paling murah, hehe...

Masih di zona Batik Palembang.

Kali ini modelnya Vera dan Wida. Ada yang mau kenalan?
Kali ini tampak belakang, masih terlihat menawan bukan?
Saat tahu mau numpang tenar di blog, Arnipun minta dijebret.
Tak masalah kala sedang antri makan :D
Bagaimana, apakah sudah terpesona dengan penampilan batik Palembang kali ini? #jika belum, tunggu edisi selanjutnya ya....

8 komentar:

nicamperenique mengatakan...

sudah kok mbak, tinggal mikir kocekku cukup gak ya buat mbelinya. soale setahuku muahal2 je ... seperti aku yg dari dulu pengen punya songket palembang tapiiii klo mau yg bagus hadeehh mahale rek :D

Djangan Pakies mengatakan...

walo belumm pernah menyentuh, dari pandangan saja kelihatan berkualitas. Coraknyapun berkelas

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

kurang cantik tanpa ada fotonya mbak keke berbatik ria juga :)

Ririe Khayan mengatakan...

br lihat poto-potonya sdh terpesona Mbak, kapan neh dikirimi batiknya sekalian...hahahaa

Joni Arifin mengatakan...

boleh juga kenalan sama vera dan Wida hehehehe....:P
Salam..

Mami Zidane mengatakan...

cantik sekali batiknya mbak...:)

selama ini saya tahunya hanya batik jogja aja...hehe

hilsya mengatakan...

aku belum punya batik palembang.. bahannya katun bukan?

obat panas lambung mengatakan...

semoga menjadi informasi yang bermanfaat
salam kenal

NANGKRING.
obat tradisional lambung.
OBAT SAKIT GIGI ANAK .