Minggu, 18 Desember 2011

Senyum Strawberry

Segarnya buah Strawberry, aku suka.
Strawberry Shortcake, yang pernah sangat disukai Yunda.
Terutama episode Tatakrama.


Pemilik senyum dengan jilbab Strawberry.


Senyum itu ibadah, senyum itu sedekah, senyum itu...
Senyum adalah satu cara yang mampu mencerahkan jiwa, pada tingkat lebih lanjut, senyum juga mampu mencerahkan semesta.


Yang mau ikutan 
d’BLOGGER | INFO : KLIK DISINI!  masih ada waktu sampai tanggal 7 Januari 2012. 


Dua gambar diatas pinjem di GOOGLE.
Senyum srtawberry ini  diniatkan  tidak diikutkan pada d’BLOGGER | KONTES SEGGER.
Sekedar penyegaran, karena sudah beberapa hari belum punya tulisan baru ^^

16 komentar:

BasithKA mengatakan...

Aduuuh.. lucu banget senyumnya :3

dunia kecil indi mengatakan...

good luck yabuat kontes senyumnya :)

Untje van Wiebs mengatakan...

Hihi senyum strawberry :D

lidya mengatakan...

bun, aku juga posting ttg strawberry.itu kontesnya gimana? saya kilk linknya lari ke blogdetik ya?

CakCholik in BlogDetik mengatakan...

weeee...cantiknya, mirip benar dengan mamanya.
Semoga si cantik menjadi putri yang sholehah dan bermanfaat bagi sesama.
semoga berjaya bersama saya.

Salam hangat dari Surabaya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah kalo aku suka buah stroberinya. hehee

Ummi Nabil mengatakan...

saya juga suka stroberi.

OOT: saya edit fotonya pake photoshop mba. sederhana aja ko. Lha itu foto yang ditas kan ga jauh beda sama yang saya bikin. tinggal dirotasi aja fotonya.

Nchie mengatakan...

Waw Strawberry.
Ada Jusnya Kah..?

Senyumannya YUnda,maniss banget,lucu..

Mharjipes blog mengatakan...

Gaa-gara makan strawberrrry seenyumnya Yuunda ikutan Muanisss


salam knal

covalimawati mengatakan...

senyumnya seger bgt tuh.. kek stroberi :)
salam kenal yah.. ^_^

Tomtom mengatakan...

hehe, senyumnya jadi mirip strobery deh.. diawal uda dikasih embel2 stroberi sih...
tfs mbak :)

Lyliana Thia mengatakan...

Yundaaaa... say cheeeseee...

oh salah, bukan...

say strawberryyyyyy... hihihi... :-DDD

Nia mengatakan...

wahh senyumnya bener2 manis....seperti strawberry yg udah jadi cream hehehe.....

catatan kecilku mengatakan...

Jadi ini utk kontes ya mbak?
Senyumnya manis nian... semoga menang ya mbak :)

obat tradisional tumor ovarium kista mengatakan...

senyumannya manis semanis strawberry,,semoga bisa terus memberikan senyuman yang senantiasa akan menenangkan hati orang lain.

nh18 mengatakan...

Senyum itu ibadah yang paling mudah ...

so ... mari tersenyum

salam saya