Rabu, 07 Desember 2011

Tak ada yang Abadi

Senja yang tak abadi...

Menikmati senja berdua...

Saat senja belum lagi sempurna 
Sang dewi malampun sudah bersila
Di dunia, tak akan ada yang abadi
Tidak juga senja hari ini, disini 
Lokasi: Pantai Tanjung Pesona Bangka

21 komentar:

ketty husnia mengatakan...

bener Mbak..tak ada yang abadi kecuali hari maha dahsyat itu tiba..subhanallah..:)

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

senja hari ini gelap bun,hujan lebat :)

prih mengatakan...

Senja saat peralihan dari terang menjadi gelap, saatnya introspeksi tindak hari ini. Trim mbak Keke tlah berbagi senja. Salam

KAIFA mengatakan...

...di dunia selalu ada pasangannya, terang-gelap, baik buruk, panas-dingin, ada-tiada...begitulah Sang Maha Pencipta menciptakan sesuatu agar manusia mau belajar...salam dari rumah kaifa mba

Abi Sabila mengatakan...

begitu banyak pelajaran terdapat di sekeliling kita, termasuk bergantinya siang menjadi malam. dan benar bahwa tak ada makhluk yang abadi...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

suka dg puisi pendeknya....

alaika abdullah mengatakan...

yup, bener banget mba... keabadian hanya milik Sang Pencipta...

btw, itu sepedamu dan suami ya mba? hehe

Ririe Khayan mengatakan...

Setiap hal dan segala sesuatu mempunyai batas masa (waktu/umur)nya sendiri-2 yang telah ditentukanNYA...

puteriamirillis mengatakan...

senja yang indah, berganti dengan malam. maka akan sayang jika tak difoto ya bucek. tak ada yg abadi, kecuali yanh maha kuasa.

bunda kanaya mengatakan...

mba lidya : iyah mba lid, aku kehujanan... *koment gapenting hehehehe

Nia mengatakan...

wahh foto senjanya bagus banget....keren fotonya

mabrurisirampog mengatakan...

diantara tanda-tanda kekuasaanNya adalah dengan adanya pergantian siang dan malam, bagi orang2 yang mau berfikir.
Tiada yang abadi di dunia ini

rusydi hikmawan mengatakan...

yang abadi tentu yang memiliki keabadian, atau yang kekal yang memiliki sifat kekal. keindahan itu ada masanya, moga bisa ke tanjung pesona

dhenok habibie mengatakan...

kapan kita menikmati senja bareng yundo?? meskipun tidak menghadap pantai, menghadap sungai musi jadilah.. hehe :D

Obrolan Blogger.com mengatakan...

kadang aku bertanya, apakah waktu itu abadi ?

Untje van Wiebs mengatakan...

Yeah tidak ada yang abadi. Tapi senja memang indah...

Orin mengatakan...

Satu2nya keabadian adalah ketidakabadian itu sendiri ya Ummi :)

Sukkka bgt sm foto2 senjanya *terpukau*

pri crimbun mengatakan...

:) benner sekali tuh... salam sahabat

Lyliana Thia mengatakan...

Senja itu bisa membawa kita pada muhasabah ya mbak... makasih kiriman foto2nya mbak Keke.. I really love the pics... udah jadi mbak posting pengumumannya.. ntar dicek ya :-D

Lozz Akbar mengatakan...

Pendek tapi mrekes hati mbak Yunda..

eh nanya nih Yunda itu sejenis panggilan mbak apa nama ya?

catatan kecilku mengatakan...

Foto2nya bagus mbak, puisinya juga...
Rasanya aku ingin berada Pantai Tanjung Pesona Bangka utk bisa menikmati senja disana.