Minggu, 20 Januari 2013

Give Away I Love Mimi

Buat Mimi Arie Sayang;
Semoga rahmat dan karunia-Nya selalu tercurah untukmu
Semoga barokah umurmu :D

Terimalah Persembahan Spesial dari kami...

Salam hangat dari Wong Kito Galo :D

Mimi Arie kami mencintaimu karena-Nya semata
Meski kita belum pernah bersua raga
Harapan kami, suatu hari kelak ada kesempatan kita berjumpa
Bukankah Jambi dengan Palembang bertetangga


Giveaway I Love Mimi

Artikel ini diikutsertakan dalam Giveaway I Love Mimi

6 komentar:

mimi RaDiAl mengatakan...

duhaaaiiii,,terpana mimi, :D

makasi semuaaaaa..udah bela2in ikutan Love Mimi yg narsis ini.
makasi mba keke, Insya Alla kita bisa bertemu suatu hari ya,,,mupeng bgd nih ketemu BLOGGER keren kyk mba kuh heheh

titip muaaaachhh 1000x utk kalian semua,,,, TERDAFTAR

A. Y. Indrayana mengatakan...

wah, banyak sekali yang ikutan GA ini.....


semoga menang yaa mbak :)

zaairul haq mengatakan...

follow sukses...dtunggu follow dan kunjungan baliknya :D

jiah al jafara mengatakan...

kerennn :D
anak"nya manisss

cii yuniaty mengatakan...

anak2 sekampung dikeraahkan nih bu... :D

tupa mengatakan...

terimakasih mas buat infonya dan salam sukses