Sabtu, 07 Juli 2012

Saatnya Orange

Hamas dan Abinya, Tim Orange.
Pilkada DKI Jakarta tinggal 4 hari lagi
Harapanku semua warga Ibukota menggunakan hak pilihnya
Dan seperti inginnya banyak orang, cukup satu putaran saja
Saatnya ORANGE *nomor berapa ya? kampanye terselubung, pizz...

18 komentar:

Sun mengatakan...

orange belang-belang, he..he...

Tarry KittyHolic mengatakan...

Saya juga punya orange ehehehe

insan cita mengatakan...

pada punya ya sobat

Insan Robbani mengatakan...

wah saya tdk punya hak pilih... krn saya warg Surabaya...

tapi dukung...Jack Mania aja ah...
hehehehe..

Tebak Ini Siapa mengatakan...

Hihihi yang cawagub yang oranye mending jadi dosen aja dah :P

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

orange siapa ya? saya gak ikutan milih soalnya mbak jadi gak kenal persertanya

Om Tiger mengatakan...

kok gak yang kotak-kotak yah?

Mugniar mengatakan...

Wew bukan lagi kampanye terselubung mbak, karena ditulis nyata2 :D
Pizz mbak :D

Mugniar mengatakan...

Wew bukan lagi kampanye terselubung mbak, karena ditulis nyata2 :D
Pizz mbak :D

Mugniar mengatakan...

Wew bukan lagi kampanye terselubung mbak, karena ditulis nyata2 :D
Pizz mbak :D

Mami Zidane mengatakan...

saya juga suka orange lho mbak....hehe

Djangan Pakies mengatakan...

coblos batiknya

Lozz Akbar mengatakan...

Orange? saya pilih Strawbery aja Yunda

Hany Von Gillern mengatakan...

Orange siapa ya mbak? :)

alaika abdullah mengatakan...

weiiiis, aku kayaknya mencium aroma sesuatu deh ini..... hahaha, kampanye oh kampanye, terselubung, hihi

Bintang mengatakan...

Hohoho, saya nggak iku nyoblos di jakarta, Yunda...jadi nggak kasih dukungan ke siapa-siapa deh ;)

Baby Dija mengatakan...

Dija pilih PINK aja Tante...
gak mau orange
hehehehee

pulsa mengatakan...

syg ya mbak klh ;orange'nya :D,tp tetep semangat dong sm terpilih skrg, hehee smoga betul2 membawa perubahan positif, amiin