Kamis, 21 Juli 2011

Tengah Sya'ban telah Berlalu

Tak terasa ya kita sudah berada di 10 hari terakhir bulan Sya'ban, makin terasa harum aroma semerbak Ramadhan, penuh harap semoga mampu bersua kemuliaan dan keagungan bulan yang penuh berkah tersebut.
Serangkaian peristiwa bahagia kualami pekan ini, semuanya mampu membuatku makin bersyukur. Bersyukur atas semua nikmat yang telah Allah limpahkan padaku juga pada keluarga kami.
Cover Tarbawi Edisi Terbaru.
Gambar dari Google.
Terenyuh sangat hatiku saat usai membaca edisi terbaru majalah Tarbawi  bulan ini temanya: Belajar Syukur dari Bayi-bayi Prematur. Majalah Tarbawi disetiap edisinya memang selalu kunanti. Sarat hikmah dan mampu mencerahkan.

Adalagi satu lagi, kiriman Pakde Cholik ikut menyemarakkan kebahagiaanku pekan ini. ADUK edisi Wisata Kuliner, Novel Alpha Wife. Novel-nya sudah sampai Pakde, juga sudah selesai kubaca. Matur nuhun ya Pakde :D  Kapan-kapan kubagi tentang isinya ya, kali ini mejeng Novelnya dulu ach...

Hadiah ADUK-nya Pakde Cholik dari Surabaya.
"Hooreee Ummiku dapat hadiah", Yunda ikut bangga.
Dan ini juga saatnya aku pajang dengan rasa suka cita yang mendalam Award Ramadhan dari Bunda Loving. Semoga Ramadhan ini lebih baik dari Ramadhan-ramadhan sebelumnya. Aamiin YRA. Terima kasih ya Bun...