Minggu, 31 Maret 2013

Bertemu Presiden

Ini kejadian tadi pagi, saat Hamas dan Yunda ikut Abinya ke Kambang Iwak untuk acara sarapan bersama Presiden PKS, Ust. Anis Matta. Tak disangka-sangka karena yang hadir sedikit Hamas dan Yunda malah bisa ikutan mendekat, beruntung malah bisa diajak foto, kapan lagiii...


Hamas dan Presiden, mesra :D
Ahad pagi semakin ceria dengan kenangan ini, walaupun Umminya harus puas dengar ceritanya saja, sebab tak bisa ikutan ke Kambang Iwak. Masih menikmati aksi mabok di pagi hari :D Lanjuuuttt...

11 komentar:

mimi RaDiAl mengatakan...

wahhh...Yunda huebad euyy,
btw mba keke sdg hamil ya ?

LAdangduters mengatakan...

Yunda ama Hamas gak pingin ketemu Raja Dangdut nih hihihi

Hanna HM Zwan mengatakan...

uwah seneng tuh foto sama anis matta hehe

Tarry KittyHolic mengatakan...

Yunda dan hamas pasti bangga banget ya mbak, bisa foto bareng pak Presiden :)

Pakies mengatakan...

Alhamdulillah, semoga bisa mengambil manfaat dan suntikan semangat Buat Yunda dan Hamas bisa berkarya dengan pemikiran yang cemerlang dan bermanfaat seperti Ustadz Anis Matta

BlogS of Hariyanto mengatakan...

saya saja yang satu kampung dengan anis matta belum pernah dapat kesempatan foto bareng beliau... jadi iri nich :-)

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

wah seneng banget ya bisa foto saya ust Anis Matta, uminya gak ikutan difoto?

catatan kecilku mengatakan...

Berapa bulan sih mbak kehamilannya, kok masih 'mabok' aja...
Semoga lekas pulih sehingga bisa beraktivitas sebagaimana biasa ya..

the others mengatakan...

Kapan lagi nih bisa foto bareng pak Presiden... :D
Yunda dan Hamas pasti bangga sekali tuh mbak.

jasa review produk mengatakan...

Yunda dan Hamas Keren ketemu Presiden
Mau juga donk Om :D

Lyliana Thia mengatakan...

Dah baca dari kmrn tp br bs komen skrg.. Ehehe...

Ah, Hamas, semoga kelak akan jd presiden jg yaaa.. Aaammmiiiinn.. :)