Kamis, 13 Desember 2012

Menjadi Lebih Baik

Semua berubah, tak terkecuali diri kita. Tapi sebagai seorang muslim, sejatinya perubahan itu menuju pada satu titik, kearah yang lebih baik. Ya, menjadi lebih baik.

Untuk menjadi lebih baik kita perlu proses, perlu belajar, perlu melihat kepada orang-orang yang sucses juga perlu pencerahan. Caranyapun beragam, ada yang dengan membaca buku, bisa juga berdiskusi atau mengikuti sebuah pelatihan dan pendidikan formal.

Kebaikan pribadi harus diusahakan karena memang prioritas, kebaikan komunitas juga tak kalah penting karena bisa mengubah sesuatu dengan lebih significan. Bersama kita bisa, pasti semua pernah mendengar ungkapan ini kan ya...

Dan dalam rangka itulah, kantor kami mendatangkan seorang trainer handal Bapak Ade R Saptadjie beliau ditemani oleh Mbak Niar dari Quantum Prashida yang awalnya bergabung dengan RCchem, http://www.rcchem.co.id/rcchem/profile. Semangat perbaikan begitu nyata, semoga bisa terealisir sesuai teori yang telah kami dapatkan.

Hari kedua, dominan suasana ceria.
Hari pertama, nuasa cool, apa sok serius :D
Latar belakang diadakan acara ini tak lain dan tak bukan karena sebagai PNS kami sering terjebak pada satu pendapat, ngapain rajin, tak perlulah kreatif toch gajinya sama saja. Huaaaa... tapi benar lho, ini fenomena.

Akhirnya dibuatlah acara ini, sebagai upaya menjadi lebih baik bersama-sama. Intinya, bahwa meningkatkan pelayanan itu harus dimulai dari diri sendiri. Sebagai Abdi Negara jangan banyak tuntutan, berkarya saja semampunya, maka akan terbuka kesempatan untuk meraih kemajuan, tentunya yang berbau keberkahan.

***

Terima kasih buat semua yang tetap menyempatkan diri menyambangi rumah mayaku, juga semua dulur blogger yang masih merindukanku #gubbraaaakkk# maafkan daku belum bisa bw, padahal rindu sekali, saat ini harus puas dengan sr.

8 komentar:

nique mengatakan...

ohhh jadi pendapat itu sudah jadi fenomena ya mbak :(
tapi semoga mau berubah ke depannya ya :D

Rie mengatakan...

Istilah 'keren'nya menurut adik saya adalah PGPS: pinter goblok pendapatan sama.

Tp saya bantah, sebutan itu tdk berlaku secara global krn pd unit teknis apalagi yg out putnya jasa, di tuntut memberikan pelayanan prima. Jd masing2 personil harus memberikan unjuk kerja yang maksimal.


#sama neh MBak, saya juga masih terjebak dgn off line jd jarang BW

Budhy Justicefarm mengatakan...

sehabis ikutan traning, biasanya jadi lebih semangat ya mbak :)

Tarry KittyHolic mengatakan...

Semoga dengan acara seperti ini bisa membawa perubahan ya mbak... :)

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

jadi itu yang membuat kurang berkembang ya mbak :)fenomena yang ada

prih mengatakan...

Perubahan suasana untuk memberikan pelayanan yang maksimum ya mbak, selamat berkarya.

Della mengatakan...

Iya lho Mbak, kangen di BW in sama Mbak Keke, hehe..
Aku juga tadinya termasuk yang mikir gitu lho, tapi setelah kerja di lingkungan Abdi Negara, alhamdulillah melihat dengan mata kepala sendiri kalo masih banyak kok yang idealis dan bener-bener mengabdikan seluruh waktu dan tenaganya bagi negara :)

Bunda Kanaya mengatakan...

udah lama ga kesini .. apa kabar mbak...