Kamis, 28 Februari 2013

Indahnya Kebersamaan

Menemukan satu GA lagi yang bisa dijadikan ajang kembali semangat ngeblog. Sebenarnya ada banyak aktivitas kebersamaan yang terekam indah antara anak-anakku dengan Abinya. Baik yang langsung bertiga seperti yang penah ada di Edisi Mancing atau saat fose berdua saja. Ada kalanya Abi dan Yunda, atau saat Hamas dengan Abinya saja. Namun kali ini kupilihkan yang ini, semoga mampu 'bercerita' tentang indahnya kebersamaan antara anak-anakku dengan Abinya.


Masjid Aqobah, PUSRI. Ramadhan 1430 H pada 10 malam terakhir.

Ini tahun kedua kami berkomitmen memboyong anak-anak beritikaf di masjid pada 10 malam terakhir dibulan Ramadhan. Alhamdulillah sejak tahun 2008 atau Ramadhan 1429 H, saat usia Hamas sudah 4 tahun lebih kami mulai merutinkan untuk mengisi itikaf dengan kebersamaan. Dan syukurnya masjid Aqobah yang ada di Komplek PUSRI mampu memfasilitasi. Suasana yang nyaman, tempat wudhu dan pemandangan sekitar yang asri membuat anak-anak betah. Yunda yang hampir 6 tahun sudah full puasanya, jadi saat tengah hari (pukul 13.02 WIB) ketika rasa gerah dan haus menggoda, maka Abinyapun mengajak mereka main air di belakang masjid. Anak-anak pasti suka dong :) Foto diatas aku ambil dengan kamera Hp Nokia (lupa) jadul, asli tanpa pengeditan.

Postingan ini khusus : “untuk Ibu Fauzan, Mama Olive, Papanya Cintya – Agas”

30 komentar:

BlogS of Hariyanto mengatakan...

memang indah saat bersama2 menjalan ibadah,
selamat berlomba, salam sukses selalu ...keep happy blogging always :-)

ayu mengatakan...

i'tikaf bareng-bareeeng..bener2 sebuah keindahan kebersamaan ya mbaa..semoga ayu dan keluarga bisa mencontoh jg

semoga sukses GAnyaaa

ayu mengatakan...

i'tikaf bareng-bareeeng..bener2 sebuah keindahan kebersamaan ya mbaa..semoga ayu dan keluarga bisa mencontoh jg

semoga sukses GAnyaaa

ayu mengatakan...

i'tikaf bareng-bareeeng..bener2 sebuah keindahan kebersamaan ya mbaa..semoga ayu dan keluarga bisa mencontoh jg

semoga sukses GAnyaaa

catatan kecilku mengatakan...

Wow... indahnya kebersamaan apalagi dalam mengerjakan ibadah bersama.

Semoga suskes dalam GA kali ini ya mBak.. :)

dey mengatakan...

mbak keke, belum di daftarin ya link-nya ? saya cari2 di kotak spam juga gak ada.

Niar Ci Luk Baa mengatakan...

foto nya lucu banget seh bunda, pake model gitu hamas sama yunda :D

Dyah Hapsari Fajarini mengatakan...

Kebersamaan memang adalah yang terindah :))

Ririe Khayan mengatakan...

Mbak Keke...action alami...murni..mringis. hehehhe

#apa kabar Mbak? semoga sehat selalu:)

Nia Angga mengatakan...

Subhanallah yah..
udah bisa diajak itikaf.
pengen si ngajak ayra itikaf, tapi takut malah lari2 di masjid :(

semoga menang kontesnya yaaa

dey mengatakan...

sekarang sudah terdaftar mbak .. hehehe

makasih ya ..

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

kebersaaan dengan anak-anak selalu indah ya mbak

HP Yitno mengatakan...

cara terbaik mendidik anak dan menanamkan rasa kebersamaan adalah sejak kecil seperti ini sob. Jadi orang tua juga bisa menjadi sahabat bagi anaknya.

Orin mengatakan...

huwaa....Yunda sama Hamas keknya seneng bgt bisa i'tikaf bareng abi dan ummi ya ^^

yuniarinukti mengatakan...

Gayanya Yunda lucu hihi..
Itu lagi ngapain Mbak, kok pada pose begitu?

Santi mengatakan...

Air nya dingin ga tuh.... :) keknya segeer...

Mami Zidane mengatakan...

yunda dan hamas pinter ya..sudah bisa di ajak beritikaf di masjid..:)

Nchie Hanie mengatakan...

Potonya so sweet bangget..
indahnya melihat kebersamaan Abi dengan hamas dan yunda nya.. ekspresi senengnya itu loh

makasih ya Ummi dah ikutan kontes kami ..

Vanisa Desfriani mengatakan...

wah, senangnya :)

papapz mengatakan...

wow masih kecil udah pada itikaf yah.. hebat tapi gak rewel kan? kan sm abi ummi :)
salam ...

papapz mengatakan...

wow masih kecil udah pada itikaf yah.. hebat tapi gak rewel kan? kan sm abi ummi :)
salam ...

Aisyah S. A. mengatakan...

wow, tinggalnya di komplek Pusri jg ya?

Papa CintA mengatakan...

Heeee kirain mau persiapan adu lari xixixixix...cakepppp terima kasih telah ikutan kontes kami, salam kenal dan sukses selalu yach...

Lozz Akbar mengatakan...

Yundaaa. Hamaaas.. ati-ati kepleset loh..

sukses GA-nya Big Yunda :)

.: diah :. mengatakan...

Subhanallah, Yunda Hamas udah 2x I'tiqaf ya Mbak? saya aja blm pernah sekali pun, huhuh..

nh18 mengatakan...

Pose si Yunda dan Hamas ...
lucu banget ...
kompak ...

seneng liat foto ini

salam saya Bu

may hendrawati mengatakan...

hihi lucu ekspresinya Mba, Subhanallah..semoga kami bisa mengikuti jejak Mba dan keluarga

vizon mengatakan...

Fotonya pastilah keren, dan yang tidak kalah kerennya adalah kegiatan yang diikuti oleh keluarga ini.. Salut sekali saya bisa mengajak anak-anak itikaf di masjid. Perlu diteladani nih.. :)

Gen - Q mengatakan...

Photonya lucu mba... seru! Mengajak I'tikaf anak-anak benar-benar ide yang patut ditiru mab, mengenalkan ibadah-ibadah utama ketika masa ingatan anak akan menjadi proyeksi saat ia menata masa depan. Keren ^_^)b

Elsa mengatakan...

hehehee lucu ya
posenya bisa sama gitu...