Jumat, 15 Februari 2013

Narsis Artistik Tralala

Mencoba mendongkrak semangat ngeblog dengan ikutan acaranya Una, meski tak yakin masuk kategori. Tapi ya paling tidak sudah berusaha tak mengecewakan sang pembuat hajat, huuueeekkk... Meski belum bisa mengikuti irama, namun paling tidak bisa ber-tralala.

Dan langsung saja...

Narsis seperti yang dimakudkan Una, menurutku kalau diibaratkan sebagai makanan, ya narsis itu bisa dibilang tidak bisa atau lebih tepatnya tak cocok dijadikan sebagai menu utama. Terlebih makanan pokok. Tapi narsis ibarat makanan asing disebuah daerah yang sesekali bolehlah kita cicipi. Aplikasinya buatku, narsis jelas bukan nasi.

Narsis bisa jadi pizza, bubur manado, rujak cingur, tiwul atau spagetti. Artinya silakan sesekali mencicipi sensasi rasanya.Tapi ya nggak bisa dimakan tiap hari dung, apa kata dunia coba? Ibarat pizza kalau dimakan tiap hari ya nggak sehat juga kalee, kolesterol tinggi dan yang pasti kesehatan kantong bakal terancam.

Itu narsisnya. Nah kalau artistik? Asli ya, jangan libatkan aku, hehee...

So mari silakan bernarsis ria, memenuhi undangan Una, seperti diriku :D

Pantai Lalang, Manggar (dekat rumahnya Pak Yusril Iza).
Nekad ke pantai pakai baju dinas.

Antara Johor-Singapore. Bergaya sok ABeGe.

1. Pantai Tanjong Tinggi, Belitong. Lepas menyambut senja yang luruh (lebay).
2. Pantai Bukit Berahu, Belitong. Menikamati senja dalam keheningan (sok imoet).



"Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway."


*berusaha menampilkan foto-foto yang perdana ditayangkan.

37 komentar:

Ummu Ruqayah mengatakan...

keren fotonya mbak..

mimi RaDiAl mengatakan...

kyaaaaa...mba keke akhirnya, mimi bisa puas melihat dirimuh hihihi

sukses ya mba :*

cumakatakata mengatakan...

waduh, sebut2 bubur manado...

jadi pingin pulang....

Sukses GAnya ya Mbak...

dey mengatakan...

ahhhh, mbak Keke muncul dengan kenarsisannya .. hehehe

Nchie Hanie mengatakan...

Ngontes tuuh penyemangat untuk ngeblog lagi ..
Horee Mba Keke Narsiss akut..!!

Aku suka potonya ,ada penampakan yang manis2 :D apalagi yang bgaya sok Abge , kereen deh

Sukses ya ngontesnya !!
#nambah lagi saingan Narsis

Esti Sulistyawan mengatakan...

Hehehe gak pede tapi banyak bener fotonya :)

Anak Rantau mengatakan...

Foto paling bawah menurutku yang paling bagus mbak hehehe...

Semoga menang GA nya :)

vj lie mengatakan...

Wah ajib..... ngomong-ngemeng jadi pengen rujak cingur. :-)

Sukses GA-nya

prih mengatakan...

Keren mbak Keke foto2nya, pantai indahnya jadi latar belakang cantik. Selamat meramaikan GA sahabat mbak.

Niar Ci Luk Baa mengatakan...

wuihhh bunda, itu yang foto ke dua seru banget deh pake dua jari :D

hima-rain mengatakan...

iya sama.. foto yang paling bawah paling bagus.. salam dari makassar mbak

jiah al jafara mengatakan...

foto sama yg bertopeng itu lucu hihihi :D
Sukses buat GAnya :D

Mugniar mengatakan...

Juara narsis deh :D

HP Yitno mengatakan...

Menurutku yang narsis dari no 2 tuh kak. narsis banget tuh. kalau ada anak kecil pasti ketawa tuh he..he..

evi mengatakan...

Narsis itu penting bagi eksistensi Mbak Keke. Wah foto yg di belitong itu bukin mupeng. Cantik nian alamnya

Djangan Pakies Net mengatakan...

foto yang duduk di atas batu itu yang saya suka, pas pengambilannya.

kharis alimoerdhoni arief mengatakan...

wah JELOUSE pingin photo ama power rangers merah, lebayatun...

Untje van Wiebs mengatakan...

Makasih ya mbak dah ikutan ^^
Ternyata narsis juga mbak keke :p

keke naima mengatakan...

gak nyangka mbak Keke ternyata narsis juga :D

rina mengatakan...

semoga menang ya mbak...

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

ternyata mbak keke bisa narsis juga ya :)

Ririe Khayan mengatakan...

Wuiiiih,mbak keke tidak'e bisa jgtampil all out. Saya dukung mbak keke utk menang pokoknya

Ririe Khayan mengatakan...

Ralat: tidak'e =ttibak'e = ternyata
Maaf salah ketik mulu

Dihas Enrico mengatakan...

wah mbaknya ni narsisnya ga ketulungan..
salam kenal ya..
:)

Tarry KittyHolic mengatakan...

Mbak, Power rangernya itu aseli apa patung?? *eh bener ga tuh power ranger?*

jasa riview produk mengatakan...

Suka dech sama poto ke 3
huhuu pantainya indah..

sukses ya Mba

hilsya mengatakan...

duh.. masih imut gitu...
abg mah lewat..
*langsung berasa tua*

Lyliana Thia mengatakan...

mbaaak, bubur manado boleeeh dimakan tiap hari... dijamin sehat deeeh... hehehe...

siiip mbak, narsisnya okeee.. good luck yaah mbak Keke.. :-D

daun sirsak ace max mengatakan...

artikelnya sangat menarik untuk di baca

cara mengobati kelenjar tiroid mengatakan...

sukses terus buat blog nya yaa

Enny Mamito mengatakan...

kenalin sm yg baju merah2 ya mb..hehehe..
sukses ngontesnya mb :)

BlogS of Hariyanto mengatakan...

kalau kepantai masih pake baju dinas itu sich bukan nekat namanya,
tapi kalau kepantai tidak pake apa2 itu baru nekat namanya.... :-)

the others mengatakan...

Kayaknya blogger tanpa narsis itu gak lengkap deh Mbak hehehe

Jadi sekarang ceritanya sedang gak semangat ngeblog ya? Padahal aku baru aja bangkit dari 'tidur panjang' lo

Santi mengatakan...

Wahh... benar2 narsis ya? hehehe...

obat nyeri sendi tradisional mengatakan...

hihi narsis juga mbak, kunjungan siang..

Elsa mengatakan...

subhanalloooh pantainya indah sekaliiiiiiiii.......

kapaaan ya aku bisa ke belitong

manz mengatakan...

satu perajaran dari artikel yang anda tulis, saya ucapakan banya terimakasih mungkin tidak hanya bermanfaat bagi saya akan tetapi bermanfaat untuk semua orang juga .

kunjungan balik blog
haturnuhun :D