Senin, 11 November 2013

AgeLOC R2 dari Nu Skin



Nu Skin Enterprises bekerjasama secara eksklusif dengan Life Gen Technologies berkonsentrasi dalam melakukan penelitian Genetik Manusia (DNA) telah menemukan cara untuk mengidentifikasi dan menghentikan penuaan dengan cara pendekatan secara genetik.
Mereka berhasil menemukan cara bagaimana menyusun ulang (me-reset) “kelompok gen remaja” atau “Youth gen cluster” manusia. Penelitian ini dilakukan selama 30 tahun dan menghabiskan biaya yang sangat tinggi tentunya.

Hasil penelitian itu kemudian terciptalah suatu formulasi dahsyat yang menjawab semua pertanyaan di atas tadi. Sebuah produk telah tercipta untuk pertama kalinya dan satu - satunya di dunia yaitu ageLOC R2 ( dibaca R Squared )


Cara kerja dari ageLOC R2 adalah:

1. Mentarget mithokondria dalam sel tubuh (pabrik penghasil energi) – semakin tua, energi yang dihasilkan tidak sebanyak waktu muda/menurun. Mithokondria ini banyak terdapat di Otak, Jantung, Otot dan sexual health.
Untuk kesehatan sexual, berbeda cara kerjanya dengan obat stimulan. Aman untuk jantung karena tidak memicu detak jantung.
2. Membersihkan “kotoran” sisa pembakaran energi dalam sel yang menumpuk selama kita hidup. kalau sel bersih, banyak masalah yang teratasi.
Supplemen ini ditargetkan untuk meningkatkan vitalitas tubuh, otak, dan kesehatan sexual.Saat ini tersedia produk ageLOC R2 bekerja dengan mengaktifkan kembali mitokondria sel seluruh tubuh anda.

AgeLOC R2 terdiri dari 2 jenis capsul :
1. Recharge (Pagi)
2. Renew (DETOX – Malam)


MANFAAT & KELEBIHAN ageLOC R2

  1. Target penuaan pada sumbernya.
  2. Meningkatkan ekspresi YGC sehat yang berkaitan dengan pemurnian selular dan produksi energi sel.
  3. Membantu Anda merasa lebih muda dan lebih bersemangat-baru dan diisi ulang.
  4. Meningkatkan vitalitas tiga dimensi yang biasanya menurun dengan usia kekuatan Fisik,ketajaman mental, dan kesehatan seksual.
  5. Meningkatkan dan memelihara tingkat dasar energi.
  6. Mendukung kemampuan tubuh untuk menetralisir dan membuang sampah seluler dan produk sampingan yang beracun.
  7. Membantu melindungi dan membentengi selter hadap kerusakan dari racun eksternal dengan meningkatkan mekanisme tubuh sendiri pelindung.
  8. Membantu mengembalikan fungsi sel normal.

Hasil Yang Di Rasakan Setelah Konsumsi Ageloc R2:


  • Fungsi seksualitas meningkat Akar rambut lebih Kuat, mengatasi gejala kebotakan akibat gen dan usia, rambut lebih hitam.



  • Stamina meningkat tajam
  • Kesehatan jantung, tekanan darah membaik
  • Pankreas, Ginjal & Liver berfungsi lebih baik
  • Dementia membaik
  • Tidur lebih enak, bangun lebih segar
  • Kesuburan meningkat
  • Fungsi tulang belakang membaik
  • Psoriasi, Asma dan Eczema membaik
Untuk pemesanan bisa menghubungi 081377650320 atau emai kekemuhir@gmail.com

Tidak ada komentar: