Kamis, 02 Januari 2014

Clear Action dari Nu Skin

 Clear Action System

Banyak cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang sangat mengganggu. Apakah cara tersebut efektif? Banyak juga obat atau cream penghilang jerawat yang beredar dipasaran. Tapi apakah manjur dan ampuh serta bisa menyembuhkan total? Seringkali obat dokter yang dipakai malah membuat ketergantungan dan tidak menyembuhkan secara total. Begitu berhenti, jerawat kembali dan bahkan bertambah parah. 
Coba dengan Clear Action dari Nu Skin solusi cara menghilangkan jerawat yang terbukti dengan banyak testimoni. Bukan hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia.

 Clear Action Cleanser


Membersihkan sampai ke dalam pori-pori. Nu Skin Clear Action® Foaming Cleanser diformulasi untuk mencegah timbulnya jerawat yang disebabkan bercampurnya minyak dan kotoran. Mengandung Salicylid Acid yang menyerap ke dalam pori-pori untuk mengurangi jerawat, membuat kulit terasa segar dan bersih tanpa terasa kesat atau kering.

 Clear Action Tooner

Toner ini menyegarkan kulit dan mengontrol minyak. Nu Skin Clear Action® Toner menenangkan kulit dan mengontrol minyak, menjadikan kulit bebas kilap dan bersih. Licorice extract menenangkan kulit yang kena iritasi sementara zinc PCA membantu mengontrol kadar sebum. Potassium ascorbyltocopheryl phosphate (kombinasi khusus dari vitamin C dan E) mengembalikan persediaan antioksidan alami yang hilang saat kulit melawan jerawat.

 

Clear Action Day Treatment

Merawat dan melindungi kulit Anda. Nu Skin Clear Action® Day Treatment membantu mengurangi jerawat dan bekas-bekas jerawat yang disebabkan oleh stress internal dan eksternal. Mengandung hexapeptide-2 yang dapat membantu mengurangi munculnya noda-noda hitam. White tea extract merupakan antioksidan kuat yang melindungi dan membantu mengembalikan ketahanan alami kulit Anda agar tetap terlihat sehat. Salicylic acid membersihkan pori-pori sehingga mengurangi jerawat, menjadikan kulit lebih sehat dan cerah.

Clear Action Night Treatment.

Membantu Anda memiliki kulit yang lebih sehat saat terbangun. Nu Skin Clear Action® Night Treatment meminimalkan tanda-tanda jerawat saat Anda tidur. Salicylic acid membersihkan pori-pori, retinol dan alpha lipoic acid bekerja untuk mengurangi bekas-bekas jerawat (tekstur dan warna kulit tidak merata) yang disebabkan jerawat di masa lalu untuk menghaluskan, membersihkan, mengurangi tampilan warna kulit tidak merata.

Clear Action AMAN untuk kulit sensitif, tapi clear action bukan solusi instant.


Info dan Pemesanan bisa menghubungi 081377650320
Atau langsung ke Brand Ambasadornya Vita 085664966640
 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

info yang bermanfaat sob :)