Jumat, 15 November 2013

Marine Omega dari Nu Skin

MARINE OMEGA.

Marine Omega adalah minyak ikan dengan krill oil segar yang sudah bebas dari uji zat racun, polutan dan logam berat memberikan tambahan Asam Lemak Tak Jenuh Omega 3 yg jarang terdapat dalam makanan,terutama anda yang tidak mencukupi porsi makan ikan setiap hari.

Berfungsi sebagai sumber yang terbaik dari EPA dan DHA untuk kesehaatan yg optimal, mendukung fungsi dan kesehatan normal otak, mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah, mendukung pergerakan dan fungsi persendian mendukung kesehataan dan kecantikan kulit.





Manfaat utama:
-Menyediakan sumber EPA dan DHA yg sangat baik utk otak (khususnya perkembangan otak bayi bagi wanita hamil jg anak2) dan meningkatkan daya ingat bagi usia lanjut (terhindar dari pikun)
-Meningkatkan kesehatan jantung.
-Meningkatkan respons kekebalan tubuh yg sehat
-Mendukung fungsi persendian dan mobilitas (khususnya bagi usia lanjut)
-Meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit (kencang/keriput berkurang) krn marine omega mengandung krill oil dgn flavonoid dan antioksidan yg unik dg kekuatan 550x lbh kuat dr vit E
-Krill Oil jg berfungsi untuk menyembuhkan peradangan di dalam tubuh dan pendarahan (pasca melahirkan/haid ataupun setelah mengalami kecelakaan berkendara).

Konsumsi Suplemen Marine Omega isi 120 softgels utk 2 bulan.
BPOM POM SI 054 319 671

Testimoni yang konsumsi MARINE OMEGA sejak 2010 anaknya yang masih keciL mau masuk SD awal tes IQ masih 106 seteLah minum omega pas tes IQ Lg jd 150.

Dan testimoni MARINE OMEGA yang lain bisa mencegah OBESITAS pada anak yang makin banyak sekarang ini. Karena kandungan lemak baiknya yang optimum. Sehingga mengurangi penyerapan lemak jahat pada anak akibat pola makan yang tak seimbang.

Jangan ragu lagi, sayangi hidup Anda dan buah hati dengan mengkonsumsi produk BEST SELLER INI.


Untuk pemesanan bisa menghubungi 081377650320.

2 komentar: